Follow Us

5 Hotel Menyeramkan yang Cocok untuk Halloween, Berani Nginep?

Alvin Bahar - Senin, 31 Oktober 2016 | 05:30
The Sun Inn, Dedham
Alvin Bahar

The Sun Inn, Dedham

Peringatan Halloween identik dengan hal-hal yang menyeramkan. Biasanya, perayaan Halloween akan disemarakkan dengan cara yang bervariasi seperti mengenakan kostum-kostum hantu. Namun, ada cari lain yang bisa dicoba misalnya menginap di tempat-tempat yang menyeramkan. Berikut 5 hotel yang bisa dipilih sebagai tempat menginap saat halloween versi Good Hotel Guide seperti dikutip dari Kompas.com lewat The Huffington Post.

1. The Sun Inn, Dedham

Pada abad pertengahan, Essex adalah tempat perburuan bagi penyihir. Sementera Dedham adalah desa favorit bagi penyihir seperti Witchfinder General, Matthew Hopkins yang mengaku pernah mendengar cewek setempat bertemu dan berbincang dengan hantu pada tahun 1644.

Hotel The Sun Inn dibangun pada abad ke 15 dan terletak di jantung kota. Dengan bahan kayu, perapian, dan empat tempat tidur, hotel itu bisa jadi tempat tepat untuk menginap sambil mendengarkan cerita-cerita penyihir yang menyeramkan.

2. Woolley Grange, Wiltshare

Daerah Wiltshare identik dengan tempat bersejarah yakni Stonehenge, sebuah bangunan yang dibangun pada zaman perunggu dan neolitikum, dibangun dari tumpukan batu besar melingkar. Bangunan ini bukan hanya peninggalan jaman neolitik tapi juga situs pemujaan aliran Pagan dulu hingga saat ini.

Pada Halloween atau juga dikenal dengan sebutan Samhain, batu itu dipercaya sebagai dinding pemisah antara dunia nyata dan alam gaib yang memungkinkan berbagai roh masuk ke dunia nyata. Kamu bisa mengunjungi Wiltshare dan coba tinggal di penginapan Woolley Grange.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular