Follow Us

Cewek-Cewek Ngaku, 7 Hal ini Bikin Mereka Berkesan Sama Kita Saat Pertemuan Pertama!

- Rabu, 26 Oktober 2016 | 12:45
Cewek Ngaku 7 Hal ini Bikin Mereka Berkesan Sama Kita Saat Pertemuan Pertama
Hai Online

Cewek Ngaku 7 Hal ini Bikin Mereka Berkesan Sama Kita Saat Pertemuan Pertama

First impression di depan cewek itu penting, bro! Inilah momen yang menentukan kegagalan atau keberhasilan kita ngedeketin dia. Masalahnya, kadang saat ketemu pertama kali kita masih suka grogi tuh, gimana dong?

Nah, biar nggak grogi mending kita denger pengakuan dari para cewek. Umur mereka antara 16-17 tahun dan masih bersekolah di beberapa SMA di Jakarta. Pasti bisa dipercaya dong? So, apa aja sebenarnya yang bikin mereka terkesan pada cowok saat pertemuan pertama?

”Gue biasanya bakal terkesan sama cowok yang nggak banyak omong saat kenalan pertama. Tapi juga bukannya yang kena sindrom gagu sesaat gitu sih, pokoknya nggak langsung bawel aja ngajak ngomong ini-itu,” kata Tasya (15 tahun).

Apa yang dibilang Tasya ada benarnya juga juga lho, biasanya cowok cool aja dulu, kenalan seadanya. Kalo udah ada sinyal dia baru tuh kita boleh degan ramah tanya banyak hal ke dia, tapi jangan diborong semua hari itu juga, kamu bisa nyicil dan minta kontak aau medsos dia biar bisa ngobrol lebih lanjut.

Editor : Hai Online

Latest