Follow Us

Selain Anjing, Monyet dan Babi, Ini 10 Binatang yang Diajak Tampil di YouTube FanFest 2016

- Minggu, 23 Oktober 2016 | 09:15
Skinny Indonesian24 di YTFFID 2016
Hai Online

Skinny Indonesian24 di YTFFID 2016

Sebuah lagu dari Cameo Project berjudul "Hey Anjing" sukses menyapa ribuan fans di YouTube FanFest Indonesia (YTFFID), Sabtu (22/10) kemaren. Ada banyak binatang lain yang juga hadir di Sheraton ballroom Jakarta, di antaranya seperti yang ada dalam lirik lagu menyentil ini!

Hai anjing! monyet! dan juga babi! itu hanya nama binatang binatang/ Hai anjing! kucing! dan juga kelinci! itulah binatang yang dipelihara

Buat teman-teman yang udah akrab sama lagu tersebut, mereka mggak ragu buat ikut menyanyikannya terlebih di bagian reff, bahkan ada juga yang sudah hapal intronya yang pakai nge-rap.

"Inget lho, nyanyinya nggak pakai nunjuk!" kata Chandra Liow yang ikut membuka panggung YTFFID bareng Cameo Project, Han Yoo Ra, Edho Zell dan pengisi acara lainnya.

Mereka tampil menggunakan varsity jacket merah putih berlogo play button YouTube dan kebanyakan penampil muncul di panggung dengan apa adanya tanpa make up yang berlebihan.

Lagu yang dibawakan mereka itu berisi ajakan buat para YouTuber yang masih suka bikin video "ngasal" di channelnya untuk nggak gampang menggunakan kata-kata kasar lagi. Begitu juga buat penonton yang kadang berkomentar seenaknya di kolom komentar diingatkan juga untuk nggak sering-sering pakai kata-kata anjing dan teman-temannya itu.

Nggak cuma, anjing, monyet, babi, melainkan kucing dan kelinci juga hadir di acara YTFFID kedua itu, yakni pada saat Skinny Indonesian24 tampil mereka memunculkan penampakan hewan lain seperti rusa, beruang dan juga rubah. Han Yoo Ra juga ajak boneka Hiu-nya yang dinamai kosong. Nah, satu hewan lainnya yang juga menampakan diri adalah serigala yang masuk di lagu penutupan.

Almost Hip Hop Local Festival

Siapa sangka YouTube FanFest Indonesia (YTFFID) tahun kedua ini sukses menyapa para penggemar hip hop lokal. Nah, kalo di konser-konser musik biasanya ada "sing along", di YTFFID adanya "rap along". Epik, apalagi hampir seluruh konten yang ada di panggung semua lagunya ngerap, lho.

Kecuali lagu, anthem Indonesia Raya dan kolaborasi Eka Gustiwana bareng Nadya Rafika, dari lagu pembuka berupa anthem YouTube Indonesia sampai Ganteng-Ganteng Swag (GGS) dinyanyikan dengan gaya rap lokal Indonesia.

Yow hello hello apa kabar?/ Saatnya kami kenalkan who we are/ Kami bukan dari tv dan layar lebar/ Nonton kami juga nggak bayar/ Semenjak digital jadi heroes/ Kami pun eksis lewat videos...

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest