Follow Us

Ngintip Latihan Raisa Untuk Tour: Raisa Pernah Bawain Metallica dan Dream Theater!

- Selasa, 18 Oktober 2016 | 06:47
“Panas, Panas, Panas,”  yel-yel ini menjadi “tradisi” untuk memompa semangat tim Raisa setelah berdoa bersama.
Hai Online

“Panas, Panas, Panas,” yel-yel ini menjadi “tradisi” untuk memompa semangat tim Raisa setelah berdoa bersama.

Cewek satu ini selalu punya sisi seru yang perlu kita tau, dalam kurun waktu kurang lebih 6 tahun, Raisa Andriana, atau yang lebih kita kenal sebagai Raisa udah merilis album Raisa (2011), Heart to Heart (2013), The Best of Raisa (2016), Raisa Live in Concert Jakarta (DVD) (2016) dan Handmade (2016). Selain itu, cewek yang akrab disapa Yaya ini juga telah menyajikan karya-karya tersebut dalam aksi panggung yang keren banget, seperti yang telah diperlihatkan pada Raisa Live In Singapore (2014), Raisa Pemeran Utama Live in Concert Jakarta & Surabaya (2015), serta Handmade Showcase (2016)

Berbekal perjalanan tersebut, serta wujud apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya, Raisa ingin kembali memberikan pengalaman menonton dan menikmati musik yang tak tergantikan.

Berangkat dari Handmade Showcase, yang merupakan perwujudan kemasan artistik dari lagu-lagu di album terbarunya, Handmade, Raisa bersama Juni Concert mempersembahkan pagelaran terbaru, OPPO Raisa Handmade Tour.

Tour ini sendiri sebenarnya udah dimulai di Bandung pada Jumat (7/10) lalu. Keseruan di Bandung bisa dilihat di sini. Nah, lanjut lagi, rangkaian konser OPPO Raisa Handmade Tour ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016. Ada 5 kota yang disinggahi oleh OPPO Raisa Handmade Tour kali ini, Setelah dibuka di Bandung, kota selanjutnya adalah, di The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober), dan Sahid Hotel, Yogyakarta (29 Oktober).

Harga tiket yang dijual adalah, Festival: Rp 175.000, VIP: Rp 560.000, dan VVIP: Rp 890.000. Untuk di Surabaya, tiketnya bisa dibeli di YourRaisa Surabaya, Babeh Street, Folks Coffee and Tea, Aiola Eatery, dan Kedai Roti Bakar 543. Di deretan ticket box ini juga ada promo spesial, yaitu Festival Promo, di mana calon penonton bisa membeli 4 tiket Festival, dan mendapatkan gratis 1 tiket Festival!

Sementara di Malang, tiket dengan harga yang sama dapat dibeli di YourRaisa Malang, Right Time Café, Kalampoki Quay House, dan Bara Bara Eat & Grills. Promo serupa, yaitu Buy 1 Get 1 Free for Festival Ticket juga berlaku di Malang.

Untuk mempersiapkan penampilan terbaiknya, tentu aja Raisa dan tim berlatih dengan serius untuk menghasilkan penampilan terbaik untuk kalian semua yang akan datang di konser. Dalam video latihannya, Raisa, bersama Marco dan segenap band pendukung terlihat lagi sibuk ngutak ngatik aransemen dan bagian-bagian tiap lagu yang akan dibawakan.

Satu hal yang menarik, adalah ketika Raisa bercerita tentang sosok-sosok yang ada di dalam bandnya. Paling menarik adalah ketika doi cerita tentang Amal, sang bassist.

“Ceritanya seru banget, karena Amal itu bassist gue dari SMP. Pas gue zaman bawain Metallica sama Dream Theater, itu bassit gue Amal,” kata Raisa, sambil ketawa.

“Lagu yang menarik semuanya, menurut gue bakal lebih meanrik buat penonton, terutama yang udah khatam sam alagu ini, mereka pasti duah nunggu-nunggu, lagui-lagu yang jarang dibawain. Menurut gue paling pecah Usai Di sini,” pungkasnya.

Nah, buat yang kotanya disambangin tour ini, buruan, deh, cari tiketnya. Siapa tau aja, Raisa reunian bawain Metallica atau Dream Theater lagi. Hehehe....

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest