Follow Us

Zayn Malik Mutusin Cewek Lewat SMS, Jantan Atau Nggak?

Fadli Adzani - Selasa, 18 Oktober 2016 | 09:45
Zayn Malik percaya diri punya rambut warna uban
Fadli Adzani

Zayn Malik percaya diri punya rambut warna uban

Saat ini, nama Zayn Malik sebagai musisi sangat dikenal masyarakat luas, apalagi cewek! Setuju nggak, bro?

Selain karena album solonya yang asyik didengar, Zayn juga mendulang popularitas dari kekasihnya saat ini, Gigi Hadid, si model cantik yang super seksi.

Nah, baru-baru ini, mantan kekasihnya Zayn, Perrie Edward, mengaku bahwa Zayn telah memutuskan tali cintanya secara nggak baik, bro, yakni hanya dengan satu pesan singkat doang!

Padahal, hubungan Zayn dan Perrie sudah berjalan cukup lama, yakni empat tahun, bahkan keduanya sudah pernah bertunangan.

"Itu sangat buruk, waktu terburuk di dalam hidup saya. Empat tahun berhubungan dan pertunangan saya disudahi begitu saja dengan satu pesan singkat," ujar Perrie yang juga seorang penyanyi, seperti dikutip Ace Showbiz.

"Walau saat itu karir saya sedang melejit tinggi, tetap saja momen itu sangat berat buat saya," paparnya melanjutkan.

Curhatan ini Perrie lontarkan di dalam buku grup musiknya, Little Mix, berjudul Our World alias dunia kita.

Perrie pun menamai bab curhatan itu dengan "Shout Out to My Ex", yang disinyalir ditujukan untuk sang mantan kekasih, siapa lagi kalau bukan Zayn.

Menurut kalian, Zayn jantan nggak sih mutusin cewek lewat sms alias pesan singkat?

Padahal, tahun lalu, Zayn mengaku bahwa ia tidak memutuskan hubungannya dengan Perrie melalui pesan singkat, tapi Perrie akhirnya buka mulut dan menceritakan hal yang sebenarnya.

Nah, guys, jangan sampai bikin mantan kalian sakit hati ya karena kalian putusin pake sms, lebih baik obrolin baik-baik biar nggak ada kesalahpahaman, hehehe.

Source : aceshowbiz.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest