Follow Us

Jadi Tukang Bikin Baju, Zayn Malik Bosen Nyanyi?

Fadli Adzani - Kamis, 13 Oktober 2016 | 17:00
zayn malik dan cambangnya
Fadli Adzani

zayn malik dan cambangnya

Nggak tau apa yang ada di pikiran kekasih si cantik Gigi Hadid ini, apakah ia bosen dengan karirnya sebagai musisi atau ia hanya iseng-iseng aja bikin baju.

Yap, Zayn Malik, mantan anggota grup musik One Direction ini sekarang lagi sibuk membuat baju dan baru saja meluncurkan merk bajunya sendiri bernama ZAYN X VERSUS.

Merk baju yang ia kerjakan bersama Donatella Versace, si pemilik Versus ini bakal menyuguhkan baju untuk cowok maupun cewek, dan bakal dirilis secara resmi pada bulan Mei tahun depan, bung!

"Saya pikir Versus adalah sebuah merk baju yang keren. Itu adalah merk baju yang diciptakan untuk saya dan orang-orang di generasi saya. Saya selalu ingin mendesain baju, dan tidak ada baju yang saya ingin desain selain baju Versus," ujar Zayn, seperti dikutip dari situs Ace Showbiz.

"Kerennya lagi, saya bakal berkolaborasi dengan Donatella, orang yang saya sayangi dan kagumi. Aku yakin kita bakal menciptakan sesuatu yang luar biasa," pungkasnya.

Nggak hanya Zayn yang semangat dalam kolaborasi ini, Donatella pun merasakan hal yang sama. Menurut nenek yang satu ini, Zayn adalah satu dari banyaknya musisi yang paling nyentrik di atas panggung musik dunia,

"Zayn adalah salah satu musisi yang paking menarik di dunia musik saat ini. Ketika kita pertama kali bertemu, Zayn mengatakan betapa cintanya ia terhadap fashion," papar Donatella.

Duh, pastinya para penggemar berat Zayn nggak sabar dong. Kira-kira, bakal seperti apa ya baju yang dibuat oleh Zayn? Jangan-jangan, Zayn sendiri yang bakal ngejait bajunya nih, hehehe.

Source : aceshowbiz.com

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular