Follow Us

Beginilah Nasib Film Twilight Berikutnya!

Fadli Adzani - Rabu, 05 Oktober 2016 | 06:00
Tuh, dulunya akrab, sekarang? #Eh...
Fadli Adzani

Tuh, dulunya akrab, sekarang? #Eh...

Pasti tau dong film fenomenal yang menceritakan kisah para vampir dan manusia serigala yang berperang demi mendapatkan cinta dan hati seorang wanita cantik? Yap, Twilight! Film yang sudah mencapai trilogi dan ditulis oleh seorang novelis bernama Stephanie Meyer itu dikabarkan bakal kembali lagi ke layar lebar dengan cerita dan kisah yang lebih seru lagi. Nah, kabar itu datang dari CEO alias bos besar rumah produksi Lionsgate, Patrick Wachsberger.

Ketika diwawancarai oleh Screen Daily, Patrick mengatakan bahwa ada kemungkinan besar Kristen Stewart dan Robert Pattinson bakal kembali mesra sebagai vampir dan meramaikan industri perfilman Hollywood.

"Ini adalah sebuah kemungkinan, bukan sebuah kepastian," paparnya, sebagaimana dikutip dari NME.

"Semua tergantung Stephanie. Jika ia ingin membuat cerita baru yang menceritakan tentang karakter-karakter Twilight, kami akan sangat senang untuk membantunya," paparnya.

Berarti, semua keputusan ada di tangan Stephanie sebagai sang kreator Twilight nih. Jika ia ingin menulis cerita baru tentang Twilight, maka pihak Lionsgate siap mendanai segala proses syutingnya!

Mendengar hal ini, tentu saja Robert dan Kristen senang. Namun, Robert mengatakan bahwa dirinya sudah terlalu tua. Menurutnya, usia 30 tahun sudah tak muda lagi untuk berakting sebagai vampir.

"Saya bakal sangat penasaran tentang apa yang akan ditulis Stephanie, namun saya rasa bahwa saya terlalu tua. Saya sudah terlalu tua, namun bermain di Twilight lagi bakal sangat seru!" tegasnya.

Kalo denger dari omongan mas Robert dan om Patrick, nasib Twilight selanjutnya sudah pasti berada di tangan Stephanie. Nah, kalau kalian memang penggemar setia Twilight, bujuk dong mbak Stephanie biar mau nulis lagi!

Source : nme.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest