Follow Us

Ini Daftar Band Metal yang Rilis Album Baru di Minggu Ini!

- Selasa, 04 Oktober 2016 | 12:30
Inanimacy Hammersonic Mantap
Hai Online

Inanimacy Hammersonic Mantap

Buat para metalheads, HAI baru aja merangkum daftar band metal yang baru aja merilis lagu baru di minggu-minggu ini, seperti yang udah dikurasi via Metal Injection. Banyak banget sebenarnya band cadas yang merilis album baru atau single mereka, tapi di daftar ini, musik yang band-band ini sajikan dijamin oke punya. Bahkan, mungkin kebanyakan nama band yang ada di daftar ini belum terlalu familiar dan bisa teman-teman jadikan referensi bermusik yang baru. Nggak pake lama, langsung cek aja, ya. Ini daftar band metal yang rilis album baru di minggu ini. Enjoy!

The Agonist - Five

Band metal asal Kanada yang terbentuk sejak 2004 ini baru aja merilis resmi album terbaru mereka yang berjudul Five. Kebetulan, album ini juga merupakan album kelima mereka. Band rilisan Napalm Records ini memang punya ciri khas tersendiri. Perpaduan kencengnya balutan melodic death metal yang kadang juga dibumbui harmonisasi musik yang jazzy. Kalo bingung musik mereka seperti apa, coba langsung tes dengar deh single mereka di album anyar ini.

Alcest – Kodama

Buat yang suka atau ngikutin perkembangan post black metal, mungkin bisa coba mendengarkan musik dari band asal Perancis ini. Macam perpaduan post rock yang juga dipenuhi riff-riff gitar ala heavy metal jadi suguhan unik yang mereka sajikan. Tapi, buat yang benar-benar suka black metal, mungkin bakal bingung dengan musik “kekinian” yang mereka sajikan. Coba langsung dengar aja, deh.

Brain Tentacles – Brain Tentacles

Buat yang doyan sama musik-musik metal ajaib, band ini pantes buat direkomendasiin dan didengarkan. Kebetulan, band asal Amerika Serikat ini juga baru aja merilis debut album mereka yang bertajuk sama dengan nama band mereka. Langsung sikat, deh!

Brant Bjork- Dave's War

Untuk pecinta stoner dan heavy metal, album terbaru dari musisi asal California boleh banget buat dicek. Jam terbangnya sebagai seorang musisi sekaligus produser bisa jadi garansi kalo karyanya kali ini masih cukup mumpuni buat bikin kepala kita angguk-angguk. Buktiin aja, nih!

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest