Follow Us

Jurassic World II Bakal Lebih Menyeramkan! Gimana Ya Kisahnya?

Fadli Adzani - Senin, 03 Oktober 2016 | 05:05
Dinosaurus Laut Jadi Hal Yang Baru di Sekuel Jurassic Park
Fadli Adzani

Dinosaurus Laut Jadi Hal Yang Baru di Sekuel Jurassic Park

Kalian semua pastinya ingat dong dengan film Jurassic World yang menceritakan tentang kekejaman makhluk purba dinosaurus di tengah-tengah manusia?

Yap, film garapan sutradara Colin Trevorrow ini bakal kembali lagi ke layar lebar dengan judul Jurassic World II! Duh, jadi nggak sabar deh!

Kira-kira, seperti apa ya film lanjutan Jurassic World yang bakal dirilis pada Juni 2018 ini? Yuk simak pengakuan dari sang sutradara!

"Film kedua bakal lebih menyeramkan dan mengerikan! Bakal membuat kalian menggigit kuku kalian!" ujar Colin ketika sedang melakoni sesi wawancara bersama penggemar Jurassic Park, dilansir dari NME.

Ketika ditanya oleh para penggemar apakah bakal ada dinosaurus modern yang bisa menembak dengan rudal, Colin menangkal hal itu. Menurutnya, itu bukan tipe yang ia inginkan di dalam sebuah film Jurassic World.

"Saya tidak tertarik dengan dinosaurus yang dimiliterisasi (modern), saya suka model dinosaurus yang kita sudah bayangkan," ujarnya sambil menceritakan.

"Ketika ide itu muncul untuk pertama kalinya, itu lah hal yang bakal dilakukan oleh si pemeran utama (Chris Pratt), ide itu ia dukung, dan ide itu lah yang ia lakukan!" tuturnya.

Lebih lanjut, Colin menjelaskan bahwa dirinya nggak bakal memasukan unsur militer dan modern ke dalam segala bentuk dinosaurus yang bakal mejeng di lanjutan Jurassic World.

"Saya dan sang penulis, Derek, sudah mengatakan tidak. Jika ada orang yang ingin memiliterisasi raptor, itu adalah orang yang buruk, ia sudah gila!" pungkasnya.

Source : nme.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest