Follow Us

Bazkom 2016 Siap Ngajak Kita Trip Psikadelik

Rizki Ramadan - Sabtu, 01 Oktober 2016 | 05:00
Pensi Bazkom 2016
Rizki Ramadan

Pensi Bazkom 2016

Memulai bulan baru baiknya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Beruntung sekali pada bulan Oktober ini tanggal 1 jatuh pada hari Sabtu. Ada apanih tanggal 1 Oktober? Ternyata ada acara BAZKOM dari SMAN 68 yang tahun ini mengusung tema Psikedelik. Kalau berdasarkan poster sih acara dibuka pada pukul 10 pagi. Tahun ini mereka mengundang Float, Ras Muhammad, Marcell, Ideaz, Jamaica Café. Bintang tamu yang diundang cocok banget nih sama temanya yaitu psikedelik.

Dengan tiket yang cuma 45 ribu on the spot atau 40 ribu yang early bird. Acara ini cocok banget buat lo yang gatau mau ngapain hari sabtu ini. Pas banget juga kalo lo mau ngajak cewek lo nge-date karena design BAZKOM sendiri lucu lucu trippy gitu deh. Enak kalo mau foto-foto apalagi kalo buat dimasukin ke Instagram, hehe. Oh lo jomblo? Gausah khawatir, dating ke BAZKOM gabakalan bikin lo terlihat ngenes kok. Bahkan lo bisa cuci mata karena cewek-cewek, baik panitia maupun pengunjung, pastinya cakep-cakep yang bisa menyegarkan hati lo yang udah lama kering itu.

Bazkom 2016 Siap Ngajak Kita Trip Psikadelik
Jadi jangan bingung lagi hari Sabtu yang indah ini mau kemana. Mandi, dandan yang cakep langsung cabut ke BAZKOM aja yuk. Acara BAZKOM ini ada di Jalan Salemba Raya no. 18. Kalo lo gatau itu dimana, buka aja Google Maps atau Waze lo arahin ke SMAN 68 Jakarta. Rombongan HAI juga bakalan datang kok. Ayo seru-seruan bareng. See you there!

oleh: Fatiha Rahma -SMAN 68 Jakarta

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest