Follow Us

Rock In Celebes 2016 Siap Digelar

- Kamis, 29 September 2016 | 11:00
Rock In Celebes 2016
Hai Online

Rock In Celebes 2016

Salah satu festival musik paling bergengi di pintu gerbang Indonesia Timur ini kembali akan digelar. Di tahun 2016 ini, Rock In Celebes telah sampai dititik tahun ke-7, dan pihak penyelenggara telah siap untuk memberikan penegalaman lebih bagi para audience yang akan datang, dalam menikmati sebuah suguhan festival musik.

Salah satunya contohnya adalah, dari sisi musik dan penampilnya akan semakin melebar dengan menampilkan berbagai jenis musik, nggak hanya rock dan metal tapi hingga pop, reggae dan elektronik bisa dinikmati dalam dua hari penuh.

Ratusan musisi lokal yang datang akan memuaskan penggemar musik apapun, beberapa band yang telah dikonfirmasi akan pasti bermain adalah THE SIGIT, Seringai, Steven Jam. Dialog Dini Hari, Pee Wee Gaskins, Stepforward, Kelompok Penerbang Roket, hingga Revenge The Fate.

Rock In Celebes 2016 sendiri akan dihelat pada 19-20 November mendatang, dan akan digelar di Parking Lot Trans Studio, Tanjung Bunga, Makassar. Nah, buat kalian yang berminat untuk traveling ke Makassar atau Indonesia Timur pada November nanti, nggak ada salahnya, lho, untuk menjadikan Rock In Celebes sebagai salah satu destinasi wisata musik yang cukup menjanjikan.

Berlokasi strategis di kawasan Tanjung Bunga, Makassar, yang hanya berjarak 5 menit dari Pantai Losari atau 15 menit dari pusat kota Makassar, Trans Studio Resort ini menghadirkan pusat rekreasi indoor berkelas internasional (Trans Studio Theme Park) dan pusat perbelanjaan kelas dunia yang artistik dan nyaman (Trans Studio Mall).

Semua itu bisa di dapatkan sekaligus di salah satu event yang patut di hadiri, sebuah festival musik tahunan yang dikurasi dengan baik, berisi musisi lokal bertaraf internasional serta rangkaian program menarik lainnya yang bisa di tonton dalam satu rangkaian festival, Rock In Celebes Festival 2016.

Kalo tertarik, silahkan pantengin terus informasi Rock In Celebes di HAI, atau di rockincelebes.com dan social media (facebook, twitter dan instagram) dan Line @rockincelebes. Oh, iya, untuk yang berniat memesan tiket dari sekarang, dapatkan penawaran tiket early bird hingga 30 September 2016, hanya di rockincelebes.com atau hubungi line @rockincelebes atau whatsapp 087740990666.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest