Follow Us

Konser /rif Rakjat Gathering, Penonton Bisa Menentukan Pilihan Lagu

- Selasa, 20 September 2016 | 05:00
/rif konser
Hai Online

/rif konser

Ada yang unik dalam konser /rif Rakjat Gathering yang bertempat di Carburator Springs, Bintaro, Rabu (14/9) lalu. Konser /rif Rakjat Gathering, Penonton Bisa Menentukan pilihan lagu

Malam itu, /rif seakan manggung di hadapan keluarga besar mereka sendiri, nggak seperti konser pada umumnya, deh. Keintiman antara fans dan idola benar-benar terasa, bahkan, para rakyat /rif yang datang hari seperti menjadi personil ke-6 bagi band yang telah berkarir lebih dari 20 tahun di industri musik Indonesia ini.

“Kemarin di fans gathering nya /rif, repertoar nya berdasarkan teriakan fans kami ...asiik juga sih....,” kata Jikun, ketika ngobrol bareng HAI via WhatsApp.

Yap, jadi, khusus di acara itu, band yang sampai sekarang masih kokoh diperkuat oleh Andy (vokal), Magi (drum), Ovy (gitar), Jikun (gitar), dan Teddy (bas) ini memainkan lagu sesuai request para penonton, yang notabene adalah para rakyat/rif yang sangat loyal kepada mereka.

Sang gitaris pun melanjutkan ceritanya, ternyata, dibalik acara gathering kemarin itu sebenernya adalah acara “bayar utang” untuk para rakyat /rif, karena rencananya acara itu bakal digelar pada Mei lalu, ketika /rif berulang tahun.

“Yap, ini acara yang tertunda, seharusnya (digelar) Mei kemaren bertepatan dengan /rif ultah ke 22..ya semacam kado buat fans..mereka yang mengajukan, mereka yang atur semuanya, karena udah lewat, jadinya temanya diganti menjadi gathering fans,” ujar Jikun.

Nggak cuma memberikan hadiah kepada para fans dengan sebuah intimate konser, /rif juga dalam waktu dekat akan merilis single baru, lho. Wah, ini kado selanjutnya yang patut ditunggu, nih!

“Bulan depan, Oktober, single /rif yang baru di itunes akan rilis,” bocor Jikun

Oke, deh, kita tunggu aja, kali, yah!

Editor : Hai Online

Latest