Follow Us

Dukung Gloria Hamel, Teman-Teman SMA Dian Didaktika Yel-Yel dan Bikin Hashtag #Gloria4Indonesia

- Selasa, 16 Agustus 2016 | 07:30
Teman-Teman SMA Dian Didaktika Yel-Yel dan Bikin Hashtag #Gloria4Indonesia
Hai Online

Teman-Teman SMA Dian Didaktika Yel-Yel dan Bikin Hashtag #Gloria4Indonesia

Dicoretnya nama Gloria Natapradja Hamel dalam pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2016 lantaran berpaspor Perancis memicu reaksi teman-teman sekolahnya.

Siang ini, ratusan siswa SMA Islam Dian Didaktika Cinere, Depok, membuat petisi untuk mendukung siswi kelas XI IPA tersebut.

Aksi dukungan untuk Gloria disampaikan dengan cara meneriakkan nama Gloria serta membuat yel yel penyemangat untuk cewek kelahiran 1 Januari 2000 tersebut.

“Gloria siapa yang punya? Gloria siapa yang punya? Gloria siapa yang punya? yang punya Indonesia!” begitu suara kekompakan teman-teman SMA Dian Didaktika saat beraksi di halaman sekolah sejak pukul 10.50 WIB lalu.

Tidak hanya membuat yel-yel, mereka juga bersama dengan Kepala Sekolah serta seluruh guru yang mengajar di sekolah islam tersebut menyampaikan dukungan berupa tulisan di kain yang besar di antaranya menulis: 'Gloria, kita dukung kamu jadi paskibraka nasional', 'No Glo, No Glow', 'Gloria tetap membanggakan, serta membuat hashtag #Gloria4Indonesia'.

Pantauan HAI, di instagram Hashtag serupa telah tersebar sejak Senin (15/8) lalu, beberapa netizen mengunggah gambar yang sama yang meminta pemerintah untuk tetap memasukan Gloria dalam barisan paskibraka besok.

Sayang, Menpora yang selama ini memerjuangkan Gloria berkata lain. Baca: Sudah Nggak Ada Kesempatan untuk Gloria Hamel Gabung di Paskibraka Istana

sumber: Tribunnews/foto MSP/@rakanandadjf & @hadyanfalah

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest