Follow Us

12 Produk Baru Acer Meluncur di Indonesia

- Selasa, 28 Juni 2016 | 05:25
Produk Baru Acer
Hai Online

Produk Baru Acer

Belum lama ini, Acer Indonesia baru aja meluncurkan sederet 'pasukan' terbarunya untuk memperkuat dominasinya di Indonesia. Nggak tanggung-tanggung, Acer meluncurkan 12 produk sekaligus untuk mengisi segmen di berbagai lini.

Mulai dari Notebook, Gaming Series Predator, All-In-One (AIO), komersial dan desktop, sampai produk 2 in 1 paling ditunggu, yakni Acer Switch Alpha 12.

Untuk di segmen 2 in 1, acer meluncukan Acer One 10+, Switch 10E, Switch 12S, sampai Switch Alpha 12 yang punya spesifikasi cukup tangguh di kelasnya. Bayangin aja, nih, produk ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke 6 dengan menggunakan cairan pendingin anti bising, LiquidLoop.

Untuk kelas konsumer notebook, Acer memperkenalkan One 14, Aspire E5-475 dan Aspire S13. Sedangkan untuk produk gaming Acer mengeluarkan Predator series yang terdiri dari Notebook Predator 17X yang merupakan generasi ke 2 dari Predator 17 dan Desktop Predator G1. Tentunya dengan spesifikasi yang nggak kalah 'ngeri'!

"Kenapa kami bawa 12 produk sekaligus? Indonesia merupakan pasar yang penting buat Acer. Dan kami punya sejarah yang baik di sini (Indonesia)," ujar Herbert Ang, President Director Acer Indonesia.

Uniknya, semua produk yang diluncurkan Acer menggunakan prosesor Intel, mulai dari X Series sampai Intel Core i7 generasi ke 6 seperti yang digunakan dalam Switch Alpha 12. Tertarik punya?

Editor : Hai Online

Latest