Follow Us

Nexmedia Promo Berlangganan Bonus Nanas Kalengan

- Jumat, 17 Juni 2016 | 09:15
Promo Ramadhan dari Nexmedia
Hai Online

Promo Ramadhan dari Nexmedia

Bosen sama tontonan di TV selama bulan Ramadhan ini? Pilihan solusinya udah banyak kok. Tinggal pilih aja. Biasanya pilihan jatuh ke penyedia siaran TV berlangganan. Bingung milihnya? Gampang kok. Pilih aja yang gambarnya bagus, gampang masangnya, nggak burem dan nggak pernah kena gangguan. Misalnya, dengan kualitas gambar MPEG 4 dan HDMI, yang biasa ditampilkan Nexmedia. Eh, ternyata Nexmedia lagi ada Promo Ramadhan.

Hal ini disampaikan dalam peluncuran program Promo Damai 212 Nexmedia selama bulan Ramadhan ini. Penawaran khusus diumumkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang berlangsung pada 10 Juni – 17 Juli 2016 di JIExpo Kemayoran. "Perlu diingat, promo ini hanya berlaku selama JFK 2016 berlangsung,” kata Andy Jobs selaku Direktur Sales, Marketing dan Produk.

Arti 212 sendiri adalah, pelanggan akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus, yaitu open all channel selama 4 bulan ditambah 12 bulan Basic channel jika membayar dengan kartu kredit dan pembayaran setahun di awal, atau mendapatkan open all channel 3 bulan + 12 bulan basic all channel jika membayar dengan Autodebet rekening.

Kemudian arti angka 1 adalah, prosesnya hanya 1 jam saja. Jadi pengunjung JFK 2016 yang membeli Nexmedia bisa menikmati tayangan-tayangan kualitas kelas dunia yang langsung dapat disaksikan hanya dengan proses aktivasi 1 jam saja. Angka 2 yang terakhir, berarti konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung, berupa 1 buah merchandise premium keren dan buah Nanas kalengan (Pineapple chunk) Dole.

Tuh, buat kamu yang tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), bisa langsung ngacir ke JFK Selasar Hall D, JIExpo, untuk dapetin promonya. Kapan lagi kan dapet ilmu plus hiburan dari nonton TV doang. Soalnya selain TV lokal, ada juga Konsumen dapat menikmati berbagai tayangan kelas dunia seperti; CNN International, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan masih banyak lagi. Tertarik?

Editor : Hai Online

Latest