Follow Us

Rayakan ultah pertama, The Halal Boys Rilis Lamb Kebab sebagai menu baru

- Rabu, 25 Mei 2016 | 10:30
Konferensi pers menu baru The Halal Boys
Hai Online

Konferensi pers menu baru The Halal Boys

Nggak terasa, tempat makanan yang cukup hits di Jakarta, The Halal Boys memasuki usia pertamanya. Yap, sejak dibuka pada bulan Mei 2015 lalu, resto ini emang selalu sukses menyulap makanan khas timur tengah menjadi makanan favorit kawula muda di ibukota.

Nah, untuk merayakan hari jadinya yang pertama, The Halal Boys merilis satu lagi menu baru yang siap menjadi idola para penikmat kuliner, lamb kebab. Yap, makanan khas Turki yang merupakan kombinasi daging domba yang dilapisi roti pita ini emang udah nggak asing lagi di Indonesia, tentunya adengan citarasa khas ala The Halal Boys.

Melalui konferensi pers yang diselenggarakan di Conclave, Jalan Wijaya, Jakarta pada Selasa (24/5) lalu, owner The Halal Boys, Alexander Setiawan meresmikan menu terbaru tersebut. “Sebagai rasa syukur kami atas ulang tahun The Halal Boys yang pertama, kami menambahkan satu menu baru yang siap dilepas untuk para penikmat kuliner. Lamb kebab, makanan khas Turki berbentuk daging berlapis roti pita dan tentunya dengan racikan khas rempah-rempah ala The Halal Boys,” ungkap Alex.

Selain merilis menu baru, The Halal Boys juga memberikan promo selama satu minggu penuh yang akan dilepas di akun medsos milik mereka. ”Saat ini belum kami rilis, tapi pantengin terus aja akun medsos The Halal Boys di @TheHalalBoys,” pungkasnya.

Tuh, buat yang hobi kulineran, pastinya nggak mau ketinggalan dong untuk mencoba menu baru dan menggaet promo dari The Halal Boys?

Editor : Alvin Bahar

Latest