Follow Us

Billfold Bikin Pecah JakCloth Hari Pertama

- Rabu, 04 Mei 2016 | 17:42
Billfold JakCloth 2016
Hai Online

Billfold JakCloth 2016

Bagaikan bensin yang disulut api, pasti api tersebut akan merambat secara berkala. Seperti itulah penampilan Billfold pada rabu malam (4/5) di festival clothing JakCloth 2016 yang terselenggara di Parkir Selatan, Senayan, Jakarta.

Gania sang vokalis dari Billfold memang seperti magnet yang dapat membuat penonton tertarik untuk menonton, pogo bahkan moshing. Tak pelak area moshpit pun terbentuk ketika mereka mulai memainkan lagunya. Cheers up fans dari Billfold tampak menyambut suka cita karena band kesayangan mereka baru saja menyelesaikan tournya bersama Final Attack.

Total sebanyak delapan lagu dibawakan oleh Gania cs. dalam performanya malam itu. Kita Di Persimpangan, Silence dan Sama adalah beberapa deretan lagu keras mereka yang disajikan. Bahkan cewek bersuara khas tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para Cheers up yang setia mendukung mereka.

"Billfold beberapa waktu lalu baru saja ulang tahun yang ke-enam. Disini ada yang setia sama kami selama 6 tahun nggak? Kalau ada kami mengucapkan rasa terimakasih," ujar Gania.

Meskipun baru saja berlabuh dari tornya, secara keseluruhan hal tersebut tidak menganggu performa mereka. Karena sampai akhir perform mereka tetap menampilkan yang terbaik. Selamat Billfold.

Editor : Hai Online

Latest