Follow Us

Ini Dia Smartphone Andalan Captain America dan Black Widow di Captain America: Civil War

- Kamis, 28 April 2016 | 06:35
Vivo Xplay 5 Elite
Hai Online

Vivo Xplay 5 Elite

Ada yang udah nonton film superhero terbaru dari Marvel, Captain America: Civil War? Saat kalian menyaksikan film tersebut, pastinya segala sisi dari film tersebut nggak luput dari pandangan. Mulai dari ceritanya, karakternya, keseruan perangnya, dan sebagainya.

Tapi, kalian sadar nggak, sih, kalau di film tersebut, Captain America dan Black Widow menggunakan sebuah smartphone? Ada yang tahu smartphone apa sih yang dipakai oleh kedua karakter di film Captain America: Civil War tersebut? Vivo Xplay 5 Elite namanya, guys.

Smartphone ini beneran ada di dunia nyata loh, bukan cuma di film aja. Kalau Captain America dan Black Widow aja menggunakan smartphone berlayar 5.43 inchi tersebut, udah pasti ada kelebihan yang dimiliki sama hape pabrikan Brazil ini.

Yap, Vivo Xplay 5 Elite ini memiliki ”jeroan” yang ngeri untuk kelas smartphone. Nih, ya, smarthpone ini memiliki RAM sebesar 6 GB, kebayang dong gimana lancarnya hape ini saat digunakan untuk multitasking? Itu mengapa, Captain America dan Black Wdiow menggunakan smartphone ini, superhero pasti kerjaannya setumpuk, kan? Hehe.

Selain itu, Vivo Xplay 5 Elite ini memilki dua kamera berresolusi tinggi, kamera belakang atau kamera utamanya sebesar 16MP dengan dual-LED flash dan kamera depan sebesar 8MP. Kali aja, kan, Captain America atau Black Widow mau mengabadikan kejadian saat kubu Iron Man dan Captain America bertarung, atau untuk sekedar selfie dan diposting di akun IG dan Path miliknya pribadi? Hehe.

Udah gitu, Vivo Xplay 5 Elite ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, yaitu sebesar 3600 mAh. Kalian bisa puas internetan, main game, atau berfoto-foto dengan smartphone keren ini tanpa harus khawatir baterai akan cepat low. Gimana? Canggih, nggak, menurut kalian Vivo Xplay 5 Elite ini, guys? Buruan deh beli, biar kayak Captain America dan Black Widow!

Editor : Hai Online

Latest