Follow Us

Lagu Keren Ini Bisa Kamu Dengar Ketika Melihat Trailer Film Suicide Squad

- Senin, 18 April 2016 | 14:08
Suicide Squad
Hai Online

Suicide Squad

Pasti udah nggak asing lagi dong sama film yang bakal dirilis bulan Agustus tahun ini? Yap, Suicide Squad! Film garapan David Ayer ini emang bisa jadi bahan obrolan yang nggak abis-abis buat dibahas. Film garapan DC yang mengusung tema anti-hero ini emang udah dari tahun lalu ngeluarin cuplikan-cuplikan trailer yang sukses bikin kita makin penasaran dan ngerasa kentang. Iya, nggak?

Nah, kalau buat filmnya, kita emang cuma bisa sabar sampai film itu nantinya rilis. Sambil nunggu filmnya rilis, ngebahas lagu-lagu yang bakal dijadiin soundtrack buat Suicide Squad juga seru, lho. Pasti familiar, dong, dengan lagu legendaris dari band rock asal Inggris, Queen, yang berjudul Bohemian Rhapsody?

Yap, lagu dari Queen tersebut emang bakal jadi bagian dalam film ini. Kalau diperhatiin, nggak cuma Queen aja, lho, yang ambil bagian dalam film yang dibintangi oleh Will Smith dan Jared Leto ini, ada nama-nama lain yang mungkin belum terlalu familiar di telinga kita. Nggak perlu penasaran lama-lama, langsung aja dicek mereka yang bakal ikutan isi soundtrack Suicide Squad. Sidney Chase ft. Becky Hanson - I Started a JokeSidney Chase musisi nyentrik

Aslinya lagu ini adalah milik grup musik legendaris asal Inggris, Bee Gees. Namun, untuk di soundtrack Suicide Squad, aransemen lagu ini digubah menjadi lebih ‘dark’ lewat kolaborasi Sidney Chase dan Becky Hanson. Simak versi lengkap lagunya di bawah ini.

Grace - You Don’t Own MeSolis pendatang baru asal Australia

Kali ini, ada cewek cantik asal Australia yang sepertinya tinggal nunggu waktu buat karirnya melesat. Yap, cewek kece yang masih berusi 19 tahun ini emang punya modal suara yang oke, makanya nggak heran kalau dui pas banget buat nyanyiin lagu jadul You Don’t Own Me yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi cewek legendaris asal Amerika Serikat, Lesley Gore ini.

Sweet - Ballroom BlitBand Legendaris Inggris Sweet

Bukan cuma Queen, salah satu band lawas lain yang karyanya bakal kita dengar dalam Suicide Squad, yaitu dedengkot rock asal Inggris bernama Sweet. Band yang udah terkenal di era 70-an ini menyumbang satu single andalan mereka yang berjudul Ballrom Blitz

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest