Follow Us

7 Motor Keluaran 2016 yang Dijamin Bikin Kamu Makin Keren dan Gagah

Alvin Bahar - Senin, 18 April 2016 | 07:45
Kawasaki W800 2016
Alvin Bahar

Kawasaki W800 2016

lesunya pasar akibat pelemahan ekonomi global. Selain itu, motor-motor keluaran 2016 ini dijamin bakalan bikin kamu makin gagah!

Beberapa motor ini sudah ada yang dirilis, beberapa masih ada yang harus ditunggu sebentar lagi. Penasaran apa aja motor-motor keluaran 2016 yang dijamin bakalan bikin kamu makin gagah? Nih cek aja!

1. Honda CBR250RR

Ini dia masterpiece yang dipastikan sumber di PT Astra Honda Motor meluncur tahun ini.

Dipamerkan dalam bentuk konsep bernama Light Weight Super Sports Concept di Tokyo Motor Show 2015, desainnya sangat agresif dan di luar dugaan. Kepastian lain, mesin menggunakan konfigurais dua silinder, berteknologi twin cam.

2. Yamaha MT-15

Sepeda motor ini juga menjadi salah satu yang dinanti. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memastikan model bermesin 150 cc ini akan berdampingan dengan V-Ixion, bukan sebagai pengganti. Masih simpang siur soal nama, namun di Thailand sudah meluncur dengan nama M-Slaz.

3. BMW G310R

Hasil kolaborasi antara BMW Motorrad dan TVS itu menghasilkan sepeda motor kelas menengah dengan desain yang ”sangat cadas”.

Distributor sepeda motor BMW di Indonesia juga sudah memastikan kehadirannya tahun depan, namun nggak ada kepastian soal timing tepatnya. Tunggangan ini meinggalkan rasa penasaran, terutama dari sisi harga jual.

Editor : Alvin Bahar

Latest