Follow Us

Industrialista 2016: Spectacular, Pestanya Mahasiswa Universitas Pancasila

- Selasa, 12 April 2016 | 10:08
Universitas Pancasila
Hai Online

Universitas Pancasila

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengakrabkan diri dengan teman satu angkatan. Bikin acara seru-seruan kayak yang dilakukan teman-teman dari Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pancasila (IMTI UP) adalah salah satunya.

Acara tahunan ini dimulai sejak Minggu-Sabtu (6-12/3) lalu dengan mengambil tema Industrialista 2016: Spectacular. Sebagai gelaran pembuka, teman-teman IMTI UP menggelar kompetisi futsal yang diadakan pada Minggu (6/3) di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Pancasila, yang dihadiri oleh sekitar 21 peserta dari seluruh mahasiswa se-Jabodetabek dan Jawa Barat.

Acara masih berlanjut. Soalnya, gelaran acara seru-seruan ini dilanjutkan dengan adanya Donor Darah di aula Teknik Universitas Pancasila, Senin (7/3) lalu. Nah, antusias para mahasiswa dan dosen yang bergabung cukup banyak. Soalnya, dari 50 kuota yang tersedia, PMI Depok berhasil mengumpulkan 68 kantong darah!

Selain itu, acara dilanjutkan dengan Seminar dan Talkshow yang diikuti oleh sekitar 240 dengan mengambil tema Peran CSR Pada Perusahaan dan Kontribusinya Pada Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat di hari Selasa (7/3) lalu. Dalam acara ini, para peserta mendapatkan berbagai ilmu keren terkait perusahaan yang menerapkan CSR di Indonesia serta cara penerapannya bagi mahasiswa di masa mendatang nanti.

Nggak cuma futsal, donor darah, dan seminar aja, nyatanya, acara ini juga menyuguhkan sederet hiburan. Di antaranya ada Bazaar Festival, yakni booth yang berisi item fashion, alat kecantikan, sampai makanan tradisional dan internasional.

Nah, sebagai penutup, Sabtu (12/3) lalu, Industrialista 2016: Spectacular IMTI UP diadakan acara pamungkas bertajuk Pancasila CarMeetUP.

Sesuai namanya, acara ini ditujukan buat para car enthusiast sebagai ajang silaturahmi, sekaligus untuk mengetahui tren modifikasi terkini. Di luar dugaan.

CarMeetUP yang rencananya dibuka untuk 50 mobil peserta, ternyata membludak sehingga acara ini dipenuhi oleh sekitar 68 mobil dari berbagai genre modifikasi. Nggak cuma buat ajang kumpul-kumpul aja. Biar suasana kekeluargaannya lebih terasa, Pancasila CarMeetUP juga mengadakan kompetisi seru, di antaranya Car Limbo, Best the Bumn, serta Engine Reff.

Keseruannya nggak berhenti sampai di situ. Soalnya, sebagai penutup acara, panitia sudah menyiapkan suguhan yang nggak biasa. Selain cuci mata ngeliatin mobil keren di CarMeetUP, panitia juga menghadirkan band serta penampilan DJ Megan yang bikin Industrialista 2016: Spectacular makin pecah. Gokil!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular