Follow Us

High School Musical 4: College Years Cari Pemain Baru

- Jumat, 04 Maret 2016 | 07:15
High School Musical 4: College Years Cari Pemain Baru
Hai Online

High School Musical 4: College Years Cari Pemain Baru

High School Musical 3: Senior Year udah lewat 7 tahun lalu. Film drama musikal ini udah berhasil mencetak beberapa nama besar, seperti Zac Effron, Ashley Tisdale, dan Vanessa Hudgens. Pemeran Troy, sempat bilang kalau dia kangen juga sama HSM dan pingin ada edisi reunian.

Mungkin, kalo Dian Sastro kangen sama AADC yang April ini bakal tayang, Zac Efron, pemeran Troy di film High School Musical (HSM) kangen pengen ada lagi kelanjutan kisah anak-anak HSM. Tapi bukan cuma karena Zac yang kangen, penggemar HSM juga bertanya-tanya, ada kisah apa yang di kampus mereka nanti?

Makanya produser franchise High School Musical dari Disney berencana membuat yang keempat, yaitu High School Musical 4: College Years. Namun, bukan untuk layar lebar melainkan layar kaca di channel Disney.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (4/3), Disney masih mencari para pemeran barunya. Setidaknya produser membutuhkan 5 pemeran baru, yang diantaranya bisa bermain sepak bola, menari, cheerleader, atau seorang pemain teater, kutu buku dan sosok yang seperti Sharpay dan Ryan sepupunya.

Namun, untuk pemeran utama High School Musical 4: College Years, produser akan mencari karakter Erin, yaitu seorang cewek yang bisa main sepak bola kategoris badass yang punya keinginan keras unggul dari para pemain bola lainnya. Pasalnya, dia adalah satu-satunya cewek di tim anak laki-laki. Namun, dia tetap cewek yang gampang jatuh cinta sama bad boy!

Karakter lainnya ada Derek, si bad boy tersebut yang jatuh cinta kepada Erin. Derek emang keliatan nyebelin, tapi dia itu cowok yang berhati lembut dan baik sama keluarga. Dia seorang pemain sepakbola yang sangat keren, bisa menari bahkan mengajar di kelas tari untuk cewek-cewek kecil di studio keluarganya. Menurut Jeffrey Hornaday yang merupakan sutradara film Teen Beach Movie yang juga akan menggarap film High School Musical terbaru bilang, casting sudah dilakukan di penjuru Amerika Serikat. Adapun Peter Barsocchini yang menulis tiga season pertama High School Musical rencanaya bakal kembali menjadi penulis naskah tersebut.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest