Follow Us

Wow, Deadpool Jadi Film Superhero Paling Laku Dalam Sejarah!

- Selasa, 16 Februari 2016 | 02:14
Gokil, Deadpool Capai $135 Juta Di Pekan Pertama
Hai Online

Gokil, Deadpool Capai $135 Juta Di Pekan Pertama

Nggak ada yang nyangka kalau film konyol yang bercerita soal tokoh konyol Deadpool akhirnya bisa menembus pendapatan fantastis di pekan pertamanya rilis. Tapi itulah informasi yang beredar lewat sebuah gambar yang bisa lo lihat di atas.

Setelah HAI telusuri, ternyata emang berita dalam gambar itu nggak mengada-ada, sob. Dan kita tahu, 135 juta dolar pastinya bukan angka yang sedikit dalam kurun waktu tiga hari setelah Deadpool dilepas di pasar layar lebar. Menurut The Hollywood Reporter, angka yang diraih Deadpool ini malah sekaligus berhasil memecahkan rekor pendapatan film Hollywood, terutama film-film superhero yang belum pernah setinggi ini di pekan pertamanya. Gokil!

Dan, Deadpool yang jadi omongan berbagai pihak sejak diluncurkan, mulai dari segi ratingnya yang bukan PG-13 melainkan Restricted alias R, sampai cerita konyol dan kata-katanya yang lumayan kasar, mampu mengikis segala keraguan yang muncul pada awalnya. Dan sejauh ini, Deadpool juga berhasil mengungguli pendapatan film-film berating R lain dalam pekan pertama, pendapatan terbesar untuk pekan pertama di bulan Februari, dan pendapatan terbesar buat Tim Miller.

"Deadpool ini film yang super kreatif dan "baru", dan inilah yang semua penonton inginkan." jelas Domestic Distribution Chief Fox, Chris Aronson. "Saya rasa, apresiasi harusnya ditujukan buat CEO Fox, Jim Gianopulos karena keberaniannya buat menghadirkan film ini."

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest