Follow Us

Siap-siap, Game Harvest Moon Akan Hadir di iOS dan Android!

Alvin Bahar - Rabu, 06 Januari 2016 | 09:15
 Harvest Moon: Seeds of Memories
Alvin Bahar

Harvest Moon: Seeds of Memories

Masih ingat dengan game simulasi bercocok tanam, merawat tanaman dan ternak yang beken di awal tahun 2000-an silam? Harvest Moon! Kini, game legendaris buatan developer Natsume itu akan hadir di iOS dan Android lho!

"Salah satu game digital yang kami siapkan sejak 2015 lalu adalah Harvest Moon: Seeds of Memories," terang President and CEO Natsume, Hiro Maekawa seperti dikutip Nextren dari akun Facebook resminya, Minggu (3/1).

"Game ini benar-benar baru dikembangkan, berisi pengalaman bermain ala Harvest Moon seperti bertani, beternak, memancing, hiking, menambang mineral, hingga menikah dan berkeluarga," imbuhnya.

Rencananya Harvest Moon: Seeds of Memory akan diluncurkan pertama kali untuk perangkat iOS di sekitar bulan ini. Sedangkan versi Android akan menyusul beberapa waktu setelahnya.

Perilisan game mobile tersebut, menurut Maekawa, sejalan dengan makin populernya perangkat genggam. Konten yang diunduh ke dalam ponsel atau tablet pun menjadi salah satu pilar penting bagi bisnis perusahaan.

Natsume nggak akan berhenti pada satu judul game mobile saja. Pengembang ini berniat memperbanyak game sejenis, tentu saja dengan berbagai judul berbeda.

"Kami memiliki sejumlah judul yang bisa diunduh melalui Nintendo eShop, Playstation Network, Apple App Store dan Google Play Store. Kami ingin memperbanyak judul game yang bisa diunduh mulai tahun ini dan seterusnya," pungkas Maekawa.

Baca Juga

Cara Mengembalikan Tombol Favorite di Twitter

Kinal JKT48 Bikin Avatar Twitter yang Nyentrik

Bukan Dibajak, Twitter Owl City Memang Alay

source: Nextren

Editor : Alvin Bahar

Latest