Follow Us

Ex-Thirteen Ini Bikin Project Baru Bernama Measurement!

- Rabu, 06 Januari 2016 | 08:10
Measurement, project baru tiga mantan personil Thirteen
Hai Online

Measurement, project baru tiga mantan personil Thirteen

Siapa yang kangen dengerin dan nonton aksi Raynard Raharja nyanyi? Siapa yang rindu ngeliat Radityan Akbar alias Adit gebuk drum? Atau siapa yang pengen dengerin lagi suara merdunya Jodi Melani?

Tenang, ketiga mantan personil Thirteen ini belum lama bikin project baru bernama Measurement dan baru merilis lagu mereka berjudul Closure Rabu (6/5) siang. Ketiganya kembali bersatu lantaran ada rasa kangen buat ngeband bareng aja.

"Sebenernya 2014 si Raynard sama Adit pernah kepikiran mau bikin project, si Measurement ini. Cuma waktu itu nggak jadi dijalanin," buka Jodi.

"Nah, kira-kira bulan November kemarin gue sempet jenguk Adit ke rumahnya kan, tiba-tiba aja tuh si Adit kepikiran mau jalanin si Measurement ini. Kali ini ngajak gue, soalnya gue juga kemaren udah nggak ngantor lagi kan. Dan... Keadaannya lebih mendukung lah. Yaudah kita coba deh iseng bikin satu lagu, hahaha... Terus sekalian aja pake video-video-an," ujar cewek yang dulu di Thirteen menjadi backing vocal dan pembetot bass ini waktu dihubungi HAI.

Meski udah bikin project baru, tapi mereka bertiga belum tahu mau diapain nih projectnya.

"Sebenernya cuma kangen aja satu sama lain. Ke depannya belum tau gimana," tambah Adit.

"Ya bener-bener belum tau aja ke depannya gimana. Mungkin lagi kangen aja kali yaaa... Hahaha..." timpal Raynard.

Well guys, project mereka yang bernama Measurement dan lagunya, Closure, bisa langsung lo sikat di sini nih :

Editor : Hai Online

Latest