Follow Us

Bimbim "Slank": Tahun Baru, Band Baru, Album Baru!

- Kamis, 31 Desember 2015 | 04:12
The Sidhartas Bimbim Slank
Hai Online

The Sidhartas Bimbim Slank

Lewat sebuah press release yang dikirim via surat elektronik, HAI mendapat kabar yang cukup seru di penghujung tahun ini. Salah satu personil sekaligus ikon dari grup musikr ock legendaris Indonesia, Slank, Bimbim, mengumumkan siap merilis band baru dengan band baru yang bernama The Shidhartas.

“Menyambut 2016, The Sidhartas yang beranggotakan 2 kakak-beradik, 2 paman dan 2 keponakan, Bimbim Slank pada Vokal dan Gitar, Massto PopOut pada Drum, Firas Rachun pada Bass, dan Awa SanDiogo pada Gitar, merilis sebuah single terbaru berjudul MOVE ON sebagai momentum untuk melakukan perubahan dan maju kedepan. Tanpa melupakan masa lalu tapi melanjutkan hidup dan menyambut masa yang akan datang,” begitu bunyi press release yang HAI dapat.

Seperti Bimbim cukup serius dengan project terbarunya ini. Pasalnya, kuartet bersaudara ini cukup aktif membuat official video di akun YouTube mereka. Salah satu single pertama The Sidharta yang terdengar nge-punk banget ada di lagu berjudul Punk.

Selain Punk, ada juga lagu-lagu dari The Sidhartas yang telah bisa disaksikan di akun YouTube mereka, www.youtube.com/thesidhartas, misalnya Laki-Laki Paling Tampan Sedunia, Yeyeye, hingga Buas dan Liar.

Memasuki akhir tahun, Bimbim cs. siap untuk merilis single terbaru mereka Move On yang bisa diunduh secara gratis di www.thesidhartas.com yang link donwloadnya akan mulai tersedia pada 1 Januari 2016, mulai pukul 00.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB.

Penasaran bakal seperti apa musiknya? Tungguin kabar lanjutannya!

Editor : Hai Online

Latest