Follow Us

Jagoan Baru Shoegaze Bandung Sambangi Jakarta

- Selasa, 15 Desember 2015 | 07:07
Heals jagoan Shoegaze Bandung
Hai Online

Heals jagoan Shoegaze Bandung

Kota Kembang sepertinya terus aktif melahrikan band-band baru berkualitas, dan di penghujung 2015 ini, kembali satu nama muncul ke permukaan industri musik Indonesia. Mereka adalah Alyuadi Febryansyah (vokal/gitar), Reza Arinal (gitar/back vokal), Muhammad Ramdhan (gitar), Octavia Variana (back Vokal/bas), dan Adi Reza (drum) yang tergabung dalam sebuah band bernama Heals.

Band yang terbentuk sejak 2013 ini berada di bawah naungan salah satu label legendaris Bandung, Fast Forward a.k.a FFWD Records . Kehadiran Heals sebagai salah satu band baru FFWD Records bisa disebut sebagai pecah telur setelah mereka nggak “melahirkan” nama baru dalam satu dekade terakhir.

“Akhirnya setelah 10 tahun kami merilis kembali artist baru,” canda Marine Ramdhani, co-founder dari FFWD Records dalam Surelnya kepada HAI.

Sebelum Heals hadir, FFWD Records telah dikenal sebagai “rumah” dari C.U.T.S., Hightime Rebellion, Hollywood Nobody, HMGNC, Mocca, Polyester Embassy, Teenage Death Star, dan The S.I.G.I.T.

Menurut informasi yang didapat HAI, Heals sedang menggarap album perdana mereka. Belakangan, mereka juga mulai tampil dalam beberapa acara. Dalam waktu dekat, Helas akan bertandang ke Jakarta untuk tampil dalam gelaran Thursday Noise, Kamis (17/12) di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta, Thursday Noise Vol. 7 ini juga akan diramaikan oleh Fuzzy I, Kelompok Penerbang Roket, Morfem, dan DJ Nismara.

Penasaran dengan aksi mereka? Sebelum datang ke Thursday Noise, saksikan dulu penampilan mereka dalam Level4th, yang videonya digarap oleh Monster Stress berikut ini!

Editor : Hai Online

Latest