Follow Us

Bidik Robert Pattinson dan Zac Efron, Hollywood Siap Filmkan Jamie Vardy

- Selasa, 01 Desember 2015 | 00:00
Jamie Vardy bakal difilmkan
Hai Online

Jamie Vardy bakal difilmkan

Layaknya buah mangga yang lagi ranum, sosok Jamie Vardy tengah jadi rebutan banyak pihak. Nggak cuma datang dari dalam lapangan hijau, tetapi tawaran menarik dari luar justru makin kencang mendarat di surelnya.

Salah satunya adalah Hollywood. Dunia perfilman asal Negeri Paman Sam ini punya rencana buat menggarap sebuah film tentang kehidupan dan kiprah striker milik Leicester City tersebut.

Yap, gebrakan heboh Vardy yang sukses memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris sejauh ini jadi pelecutnya. Dengan 14 gol, 11 di antaranya dicetak beruntun membuat penulis naskah film, Adrian Butchart tertarik buat meminang kisahnya.

Apalagi, lima tahun lalu, sosok Vardy bukan siapa-siapa di jagak sepak bola dunia. Dia hanyalah striker yang bermain di liga amatir di mana buat hidupnya sendiri, Vardy juga bekerja di pabrik pembuat alat-alat penyangga medis di kota kelahirannya, Sheffield.

Dilansir oleh The Sun, Butchart yang sempat sukses dengan film Goal dan Goal II: Living the Dream ini menyatakan minatnya. "Itu merupakan sebuah kisah yang kalau kita karang-karang sendiri, orang tidak akan percaya. Pencapaiannya luar biasa dan memecahkan rekor Premier League dengan gol sekeren itu lawan klub terbesar dalam sepakbola sudah mengatrolnya ke posisi teratas dalam agenda kami," ucapnya.

"Luar biasa sekali kalau belum lama ini ia masih main sepakbola non-liga, dan jualan alat penyangga medis untuk tangan dan kaki, sampai sekarang memecahkan rekor. Itu merupakan peran impian para aktor," tutur pria kelahiran Inggris tersebut.

Meski belum dapat izin dari Vardy sendiri, Butchart sudah memiliki kandidat para aktor yang akan bermain. Beberapa di antaranya adalah nama-nama besar.

"Robert Pattinson, Andrew Garfield atau Zac Efron punya potensi besar buat memerankan Vardy di film tersebut," tambahnya.

Kalau jadi, Vardy bukan jadi pesepak bola pertama yang hidup dan karirnya difilmkan. Dua bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi baru-baru ini meluncurkan film yang dirilis oleh perusahaan film Hollywood, meski formatnya Documenter.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular