Follow Us

D'Masiv: Merayakan 6 juta Download

Adry Pratono - Rabu, 01 April 2009 | 15:26
D Masiv Merayakan 6 juta Download
Adry Pratono

D Masiv Merayakan 6 juta Download

Rabu (4/1) siang bertempat di Hardrock Cafe, Jakarta, D'Masiv merayakan pencapain mereka. Benar, band yang digawangi Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Rai (bas) dan Why (drum) menghasilkan total 6 juta aktivasi RBT. Angka segitu didapatkan dari total lagu-lagu yang ada di album perdana mereka, Perubahan.Angka yang menggembirakan.

Bagaimana cara D'Masiv merayakannya? Mereka memainkan empat lagu akustikan. Diantaranya adalah Diam Tanpa Kata. Merindukanmu, Cinta Ini Membunuhku. Aksi mereka siang itu khusus untuk para undangan, MD radio, wartawan dan Masivers. Adiknya Rian yang paling kecil, ikut bernyanyi. Bocah berumur 7 tahun ini malah sempat menangis. "Nggak tau kenapa dia nangis. Mungkin mengkhayati lagu," bilang Rian yang disambut tepuk tangan meriah Masivers.

Catatan khuss Masivers yang apat tempat di lantai 2 Hardrcok Cafe. Biar posisinya agak jauh sama panggung, aksi Masivers tetap meriah. Nggak berhenti berteriak dan mengelu-elukan Rian cs. Termasuk saat Rian ditodong pertanyaan oleh salah satu wartawan tentang kemiripan lagu-lagu D'Masiv dengan beberapa lagu band bule. Masivers dengan kompak menjawab "Nggak mirip", atau "Gosip". Mantaplah Masivers!

Ditunggu album keduanya bos! (adry)

Editor : Adry Pratono

Latest