Follow Us

Hello : Berjuang Demi Cinta

Adry Pratono - Selasa, 02 Juni 2009 | 00:32
Hello Berjuang Demi Cinta
Adry Pratono

Hello Berjuang Demi Cinta

Jakarta tengah malam tadi (2/6) sangat lengang. Kendaraan yang melintas di depan Buddha Bar di jalan Teuku Umar, Menteng hanya satu dua kali. Tapi di depan pintu masuk lounge itu ada satu sosok laki-laki yang lagi kena damprat aparat keamanan. Sosoknya nggak asing. Dia adalah Widi, vokalisnya Hello. Band yang ngetop namanya dengan singel Ular Berbisa.

Widi kelihatan berantakan. Rambutnya basah oleh keringat. Sementara kemeja putihnya kotor oleh debu dan cipratan tanah. Pantas aja kalo penjaga depan menolak nih cowok masuk ke dalam. "Cut! Next kita pindah ke dalam ya," suara teriakan lantang seorang bernama Aldo Basuki. Widi yang tadi tertunduk lesu, berubah jadi ceria. Lho kok?

Yap. Itu adalah bagian dari syuting video klip ketiga band asal Yogya, Hello. Judul lagunya, Pejuang Cinta. Secara overall bercerita tentang perjuangan seorang Widi mendapatkan cintanya.

"Ceritanya mirip film Alexandria. Widi suka cewek yang notabene sahabatnya. Di sisi lain tuh cewek udah dilamar saama orang lain. Di video klip ini adalah Prima (basis)," bilang Aldo Basuki, sang sutradara. Aldo terhitung orang baru, namu nggak usah khawatir. Ada nama Patrick Efendy, sutradara video klip yang duduk di bangku produser.

Syuting berlangsung dari jam 1 dini hari sampe siang ini Selasa (2/6). Selain bertempat di Buddha Bar. Hello, terutama widi akan take di sekitar Cikini dan jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Editor : Adry Pratono

Latest