Follow Us

Bondan Prakoso & Fade 2 Black: Rilis Album Untuk Semua

Reza Naidra - Jumat, 04 Juni 2010 | 10:43
Bondan Prakoso Fade 2 Black Rilis Album Untuk Semua
Reza Naidra

Bondan Prakoso Fade 2 Black Rilis Album Untuk Semua

Bondan Prakoso & Fade 2 Black, nggak pernah berhenti untuk bereksperimen. Setelah sukses dengan dua album, Respect (2005) dan Unity (2007), sebelumnya, kini duo ini bereksperimen kembali di album terbaru mereka.

"Album Respect sangat punk dan rock, sementara di Unity terdapat unsur keroncong dan reggae-nya. Nah, sekarang di album For All, kami berusaha lebih universal. Memasukkan semua genre yang pernah naik di beberapa masa. Jadi di album ini bakal ada ska, pop ballad seperti Alm. Pance Pondaag, punk rock-nya The Offspring, dan lain-lain," ungkap Bondan, saat mampir ke kantor Hai.

Album ketiga ini sengaja mereka didedikasikan untuk orang-orang yang berada di luar lingkungan Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Agar masyarakat awam bisa melihat dan mendengarkan musik band rilisan Sony BMG ini. Dua album sebelumnya didedikasikan untuk mereka dan Rezpector, fans mereka.

Lewat singel Ya Sudahlah, yang rada pop ballad, duo ini pengen ngasih unjuk kalo rap bisa digabung sama musik lain, khususnya pop. Dengan harapan juga kalo album baru yang berisi 11 lagu ini bisa berbicara banyak secara angka.

"Ya sukur-sukur bisa jualan. Hehehe...," tandas Bondan, sambil nyengir.FOTO: NUGROHO

Editor : Reza Naidra

Latest