Follow Us

Burgerkill Luapkan Energi Baru Dalam Album Venomous

- Kamis, 09 Juni 2011 | 12:08
Burgerkill Luapkan Energi Baru Dalam Album Venomous
Hai Online

Burgerkill Luapkan Energi Baru Dalam Album Venomous

Setelah lima tahun berselang dari rilisan terakhir Beyond Coma And Despair (2006) akhirnya band metal asal bandung, burgerkill siap untuk merilis album studio terbaru mereka yang bertajuk Venomous. Album keempat yang rencananya akan rilis pada bulan Juni 2011 mendatang ini memang sayang untuk dilewatkan bagi kalian para militia Tanah Air. Pasalnya, album ini berisikan materi-materi baru yang mumpuni untuk dipantengin. Beragam pengalaman jatuh bangun yang mereka rasakan memang menjadikan sebuah pelajaran tersendiri bagi Burgerkill. Nggak hanya dalam bersikap tetapi akhirnya juga merasuk ke dalam materi baru.

"Album ini akan membawa kami (Burgerkill) ke perjalanan yang lebih jauh lagi. Banyak semangat positif yang jelas berbeda dari tiga album sebelumnya. Hal ini terjadi berkat kesamaan visi dari masing-masing personil. Banyak beragam pengalaman baru yang telah kami lalui semenjak tahun 2006 hingga kami produksi di tahun 2010 lalu. Semua yang kami rasain kita tuangkan dalam album ini. Emosi dan karakter personil tertuang di dalam album ini yang akhirnya menjadi resep baru dalam Venomous ini," papar Eben sang gitaris beberapa waktu ketika menyambangi markas Hai Online.

Resep baru yang ditanamkan dalam album ini juga menjadi sebuah keyakinan tesendiri bagi para personil Burgerkill jika Venomous adalah album paling berbahaya yang pernah dibuat oleh Burgerkill. Tentunya juga berkat kontribusi baru dari Ramdhan di bass dan vokalis baru mereka, Vicky yang memberikan warna baru bagu musik Burgerkill.

"Boleh dibilang Venomous adalah album yang paing berbahaya yang pernah dibuat oleh Burgerkill. Secara kata-kata gue nggak bisa menjelaskan. Tetapi ada keyakinan tersendiri tentang energi positif dari banyak proses jatuh bangun. Ivan meninggal, audisi, bertualang ke Australia hingga mendapat pelajaran berharga di sana. Akhirnya semua itu membuat kami semakin berkembang dengan adanya Ramdhan dan Vicky," tambah Eben lagi yang diamini oleh personil lainnya.

Penasaran dengan Venomous? Tunggu saja tanggal mainnya.

Editor : Hai Online

Latest