Follow Us

JMono "Alexa" : Enggak Peduli RBT Dihapus

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 17 Oktober 2011 | 08:52
JMono Alexa Enggak Peduli RBT Dihapus
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

JMono Alexa Enggak Peduli RBT Dihapus

Munculnya isu RBT (Ring Back Tone) bakal dihapus ternyata nggak membuat bassis Alexa ini ketakutan. Sebaliknya, dengan santai, dia bilang nggak peduli tentang penghapusan RBT tersebut. Dia malah mengaku senang.

Kok gitu?

"Ya, dari pada keadaan nanggung gini, banyak orang yang berkarya cuma lewat patokan lakunya RBT, jadi banyak orang yang sembarangan dalam bikin lagu," ujarnya.

Dia juga beranggapan bahwa dengan dihapusnya RBT mungkin justru bisa jadi "filter" buat para musisi yang baru mau masuk ke industri musik itu sendiri. Paling nggak, dengan tiadanya RBT, nggak ada tuh yang iseng nyoba-nyoba berkarir dengan modal satu lagu saja.

"Tapi gue yakin sih sebenernya RBT nggak bakal dihapusin, mungkin perizinannya aja yang di benerin. Permasalahan mendasar sebenernya kan gara-gara sedot pulsa, paling aturan-aturannya aja sih yang dilurusin," lanjutnya lagi.

Mengaku jelas dapat dari keuntungan dari RBT itu sendiri, tapi JMono bilang hal itu bukan lantas jadi patokan buat anak-anak Alexa untuk berkarya. Apalagi lantas jadi murahan!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest