Follow Us

DrIVe kampanye #MariMembeliCD

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 14 November 2011 | 02:27
DrIVe kampanye MariMembeliCD
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

DrIVe kampanye MariMembeliCD

Diawal november ini DrIVe melancarkan kampanye #MariMembeliCD. Ini dilakukan sekaligus menyambut dirilisnya album ke-empat mereka, Cahaya Terang. Tujuannya kampanye ini untuk memulai kembali ritual masyarakat yang hampir punah yaitu membeli CD. Karena mereka berpendapat produk musik paling benar adalah album bukan RBT yang dinikmati hanya 30detik saja dengan kualitas jauh lebih buruk. Walaupun mereka tak menyangkal kalau itu salah satu opsi produk musik.

Kegiatan awalnya dilakukan di dua kota, Bandung dan Surabaya. DrIVe hadir dengan mengajak fans mereka (drivemaniacs) untuk membeli album baru mereka, dan sebagai hadiahnya drIVe menghibur mereka dengan tampil akustikan di outlet kota-kota tersebut.

Campaign yang bersifat positif ini berawal dari kampanye di Social Media. Dan akan berlangsung seterusnya di program drIVe berikutnya. "Baik secara distribusi outlet, direct selling di konser, ngamen dan lain lain. Juga secara online. Semua demi kemajuan musik tanah air," terang Robert Pieter sang manager.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest