Follow Us

Pemakaman Whitney Houston Akan Dilaksanakan Tertutup

Rian Sidik (old) - Rabu, 15 Februari 2012 | 10:01
Pemakaman Whitney Houston Akan Dilaksanakan Tertutup
Rian Sidik (old)

Pemakaman Whitney Houston Akan Dilaksanakan Tertutup

Walaupun keluarga telah mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans Whitney Houston, keluarga besar Whitney menginginkan upacara pemakanan Whitney dilakukan secara tertutup. Upacara pemakaman yang akan diselenggarakan pada Sabtu, (18/2) ini direncanakan akan dihadiri kerabat dan teman-teman satu profesi terdekat Whitney. Pemakaman sendiri akan dilaksanakan di Whigham Funeral Home, New Jersey.

Perwakilan pemakaman seperti yang dikutip dari Reuters mengumumkan bahwa ini keputusan keluarga Whitney. "Ini keputusan keluarga. Mereka telah melepas Whitney untuk kota, negara bagian dan dunia selama 30 tahun. Ini saatnya waktu mereka untuk mengucapkan selamat jalan kepada putri, ibu mereka." ungkapnya.

Kematian Whitney Houston memang sangat mengejutkan. Sejak pertama kali ditemukan tidak bernyawa dalam kamar mandi hotel tempat dirinya menginap sebelum berencana tampil di Grammy Awards, dunia telah mengirimkan banyak ucapan belasungkawa dan mengingat-ingat prestasi yang pernah ditorehkan Whitney.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest