Follow Us

Amy Lee: Ben Moody? Next Question!

Adhie Sathya - Selasa, 28 Februari 2012 | 09:38
Amy Lee Ben Moody Next Question
Adhie Sathya

Amy Lee Ben Moody Next Question

Beberapa waktu lalu, Hai sempat ngobrol langsung dengan Evanescence sebelum mereka tampil di konsernya pada hari Sabtu lalu (25/2) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Amy Lee yang bertindak sebagai satu-satunya cewek sekaligus frontman di band ini pun nggak jarang melepaskan senyuman kepada beberapa penggemarnya di sana.

Obrolan yang berawal dari seputar persiapan konser, album baru, Jakarta, hingga tentang Amy Lee pun terus berjalan. Namun, satu pertanyaan sempat menarik perhatian Amy. Cewek berambut panjang ini pun langsung lantang menjawab pertanyaan dengan cepat saat ditanyakan perihal Ben Moody, sang mantan, beserta bandnya.

"Okey, next question!" secara singkat, Amy pun memotong langsung.

Ternyata, nama Ben Moody cukup membuat dirinya ogah untuk berbicara panjang lebar. Namun, Amy tetap bersikap profesional dengan mencoba menjawab pertanyaan berikutnya tentang album baru mereka.

"Kami banyak berusaha untuk menghidupi album baru ini dari segi musikalitasnya. Banyak hal-hal yang menyenangkan dalam pengerjaannya, jadi, saya pikir benar adanya jika album ini lebih terlihat personal dengan Evanesence," tutupnya.

Editor : Adhie Sathya

Latest