Follow Us

Perjalanan Karir Alexa Lewat 'Selalu Ku Kenang'

Adhie Sathya - Jumat, 06 April 2012 | 16:44
Perjalanan Karir Alexa Lewat Selalu Ku Kenang
Adhie Sathya

Perjalanan Karir Alexa Lewat Selalu Ku Kenang

Bertempat di Umbra Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) kemarin, Alexa menggelar sebuah surprise gig untuk para penggemarnya. Band yang belakangan jarang terdengar kabarnya ini ternyata sedang dalam proses pembuatan album baru.

"Iya, sebetulnya kami memang sangat jarang tampil on-air dalma beberapa bulan terakhir, tapi untuk off-air masih beberapa kali lah, walaupun nggak sering juga," ujar Fajar, drummer Alexa buka suara.Venue yang dipenuhi dengan jajaran lilin temaram memang sangat mendukung untuk Alexa memperkenalkan single terbaru mereka, yang mempunyai makna cukup dalam selama perjalan karir sedari awal band yang ditinggal sang gitaris beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya ini lagu dari album yang kemarin, kami merasa sayang kalo lagu bagus ini nggak dijadiin single, judul lagunya sendiri Selalu Ku Kenang, lagu ini menceritakan tentang perjalanan Alexa dari awal, lagu ini lagu ballad, untuk pemutaran Video klip-nya sendiri, mungkin secepatnya juga bisa dilihat di Hai-Online," jelas Fajar sambil tersenyum.Siap, pak Bos, ditunggu kiriman video klipnya yah...

Editor : Adhie Sathya

Latest