Follow Us

Alex Turner Terobsesi Dengan Oasis Sejak Lulus SD

Rian Sidik (old) - Senin, 14 Mei 2012 | 14:53
Alex Turner Terobsesi Dengan Oasis Sejak Lulus SD
Rian Sidik (old)

Alex Turner Terobsesi Dengan Oasis Sejak Lulus SD

Pentolan Arctic Monkeys, Alex Turner mengaku dia dan sang drummer, Matt Helders sangat terinspirasi dan terobsesi dengan grup band legendaris, Oasis saat keduanya masih menjalani pendidikannya di sekolah dasar. Sangking terobsesinya, Alex dan Matt menggunakan raket tenis dan berpura-pura sebagai Oasis.

Ini semuanya berawal saat mereka lulus dari sekolah dasar di Inggris. Kebanyakan dari anak-anak seusianya saat bermimpi untuk menjadi musisi terkenal atau minimal mempunyai sebuah band. "Di UK, Anda masuk sekolah menengah pertama dari sekolah dasar pada usia 11 tahun. Dan, saat kami meninggalkan sekolah dasar, semua anak-anak akan membentuk grup dan menampilkan sesuatu yang mereka ingin tampilkan seperti kalau pada gadis melakukan tarian seperti Spice Girls atau apalah itu." tutur Alex.

Alex pun mengaku diri, Matt dan beberapa teman-temannya memilih Oasis untuk dijadikan obsesi terbesar mereka dengan menampilkan sebuah single Oasis berjudul Morning Glory. "So, aku dan Matt dan beberapa temanku memilih menampilkan lagu Morning Glory. Kita bermain dengan beberapa raket tenis dan berpura-pura menjadi Oasis. Matt jadi Liam Gallagher dia punya topi khasnya dan aku adalah pemain bassnya." ceritanya.

"Kita manggung di sana dan melakukan apa yang Oasis lakukan di panggung dan itu bukan masalah yang besar. Aku tidak berpikir kita dapatkan reaksi dari teman-teman sebagus mereka yang menampilkan tarian Spice Girls." tambahnya. Wah, cukup inspiratif kisah mereka.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest