Follow Us

Segera Dibuka: Pusat Pendidikan Taylor Swift di Nashville

Rian Sidik (old) - Kamis, 17 Mei 2012 | 21:02
Segera Dibuka Pusat Pendidikan Taylor Swift di Nashville
Rian Sidik (old)

Segera Dibuka Pusat Pendidikan Taylor Swift di Nashville

Penyanyi country pop, Taylor Swift mendonasikan sebagian dari penghasilannya kepada sebuah museum kesenian internasional, the Country Music Hall of Fame and Museum untuk membantu mengembangkan pendidikan musik bagi anak-anak dan masyarakat di Nashvile. Pelantun single Sparks Fly ini menyerahkan dana sebesar empat juta dollar kepada museum tersebut dan dijadwalkan akan membuka sebuah program dan pameran kesenian bertajuk The Taylor Swift Education Center pada 2014 mendatang.

Seperti yang dilansir oleh Billboard, donasi yang diberikan oleh Taylor Swift adalah donasi terbesar kedua yang pernah diterima oleh museum tersebut. Memang, museum ini mempunyai banyak kenangan untuk Taylor. Pertama kali Taylor tampil di depan umum sesaat setelah meneken kontrak dengan labelnya adalah di museum ini.

Rencannya, pusat edukasi Taylor Swift ini akan dibangun museum itu dan memakan biaya sebesar 75 juta dollar termasuk sebuah teater konser dan beberapa ruang untuk melakukan pameran. Gedung museum ini akan mengalami pemugaran pada 2013 mendatang dengan rencana pembukaan pada 2014 mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest