Follow Us

15 Lagu Baru Dari Black Sabbath

Rian Sidik (old) - Sabtu, 02 Juni 2012 | 23:22
15 Lagu Baru Dari Black Sabbath
Rian Sidik (old)

15 Lagu Baru Dari Black Sabbath

Ozzy Osbourne selaku frontman dari band sesepuh heavy metal, Black Sabbath, mengungkapkan bahwa saat ini Black Sabbath telah memiliki stok 15 lagu baru yang siap dikemas kedalam album baru semenjak mereka mengumumkan reuni pada tahun 2011 yang lalu. Black Sabbath menunjuk Rick Rubin, seorang produser musik internasional yang legendaris untuk memegang kendali dari album yang nampaknya akan diberi judul '2013' ini. "Kami telah merampungkan 15 lagu sejauh ini yang mungkin akan kita masukan ke album baru. Dan sampai sekarang kami masih melanjutkan proses menulisnya. Tahun depan, 2013, adalah kode yang tepat untuk apa yang kita namakan dengan album baru." Ozzy Osbourne mengungkapkan pendapatnya dengan nada optimis.

Sekarang gitaris Black Sabbath, Tony Iommi, yang sempat berjuang melawan penyakit kankernya beberapa bulan lalu sudah membaik kondisi tubuhnya. Bahkan, Iommi pun hadir dalam konser "comeback" dari Black Sabbath yang digelar di tanah kelahiran mereka, Birmingham, pada 19 Mei 2012 yang lalu. Kehadiran Tony Iommi seakan menjadi suntikan moral bagi band.

Salah satu festival besar di Inggris, Download Festival, yang akan digelar pada 10 Juni mendatang adalah panggung satu-satunya dalam tur yang akan dihadiri oleh Tony Iommi. Karena setelah selesai tampil di Download Festival, Iommi dijadwalkan untuk kembali menjalani perawatan untuk penyakitnya. Get well soon, Tony Iommi.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest