Follow Us

Panggung Roboh, 1 Teknisi Radiohead Meninggal Dunia

Rian Sidik (old) - Minggu, 17 Juni 2012 | 18:53
Panggung Roboh 1 Teknisi Radiohead Meninggal Dunia
Rian Sidik (old)

Panggung Roboh 1 Teknisi Radiohead Meninggal Dunia

Scott Johnson, seorang teknisi drum Radiohead yang meninggal karena kecelakaan setelah atap panggung dari Downsview Park jatuh dan menimpa dirinya. Kejadian memang cukup mengejutkan karena terjadi hanya beberapa jam sebelum jadwal Radiohead naik panggung di Toronto, Kanada kemarin. Bahkan beberapa penonton sudah ada yang memasuki kawasan konser. Dan tim penyelamat langsung mengevakuasi tempat secara gesit agar tidak lagi jatuh korban dalam jumlah yang lebih banyak. Beberapa crew terlihat cukup syok atas kejadian yang menimpa mereka ketika tengah bersiap-siap. untuk kelancaran konser Radiohead saat itu.

Seorang yang berada didekat loksi runtuhnya panggung ini, Alexandra Halbert mengatakan bahwa bunyinya ketika terjadi ia seperti mendengar suara ledakan yang cukup besar. Dengan kejadian ini, Radiohead sebagai pengisi acara langsung mengeluarka pendapat mereka melalui akun Twitter mereka.

"@radiohead: Due to unforeseen circumstances tonight's at downsview park tonight has been cancelled. Fans are advised not to make their way to the venue."

Selain Scott Johnson yang berusia 33 tahun meninggal, masih ada tiga orang korban lainnya yang mengalami luka cukup serius. Sampai saat ini, polisi setempat masih melakukan investigasi mengapa panggung bisa roboh untuk show yang tiketnya telah terjual sebanyak 40.00 lembar di Kanada ini.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest