Follow Us

Malam Reggae bersama Gangstarasta: Woyooo!

Adhie Sathya - Jumat, 06 Juli 2012 | 15:24
Malam Reggae bersama Gangstarasta Woyooo
Adhie Sathya

Malam Reggae bersama Gangstarasta Woyooo

Lantunan perkusi yang dilantukan oleh Gangstarasta memulai malam reggae di hari ke-2 JakCloth 2012. Band yang mulai berdiri dari tahun 2001 ini ternyata sudah setiap tahun mengisi acara di JakCloth dan biasanya muncul di panggung yang sama. "Wooooyooooo ! Wooooyooooo !" teriak Emilio sang vokalis dari band Gangstarasta untuk menyatukan segenap lautan orang yang sedang berdansa mengikuti suara perkusi.

Band Gangstarasta ini terdiri dari Emilio di vokal, Indra di gitar 1, Cuox di keyboard, Naim di bass, Aditya di perkusi, Boim di drummer dan Chris di gitar 2. Mereka membawakan beberapa lagu yang sangat sesuai dengan spesialis mereka, Reggae. Permainan bass yang sangat apik dari Naim sangat terasa saat mereka membawakan lagu "Unity" sehingga membuat para penonton malam itu tanpa ragu ikut berdansa mengikuti irama lagu.

"JakCloth itu keren banget, spiritnya hampir sama seperti spirit kami. Walaupun reggae nggak dari Indonesia tapi kita membawakannya tetap dengan spirit dan taste Indonesia" ujar Emilio yang sedang beristirahat sejenak setelah tampil "All Out" untuk memuaskan penonton di JakCloth. Gangstarasta berharap agar JakCloth ini terus berjalan dan pastinya harus tambah keren.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular