Follow Us

Lewat Project9, RAN & Soulvibe Gemparkan Cornetto Summer Ice Cream Festival

Adhie Sathya - Sabtu, 14 Juli 2012 | 16:48
Lewat Project9 RAN Soulvibe Gemparkan Cornetto Summer Ice Cream Festival
Adhie Sathya

Lewat Project9 RAN Soulvibe Gemparkan Cornetto Summer Ice Cream Festival

Setelah muncul di penghujung tahun 2011 lalu, proyek musik gabungan antara RAN dan Soulvibe akhirnya kembali muncul dalam gelaran Cornetto Summer Ice Cream hari Sabtu (14/7) di Dua grup musik tersebut bersatu di panggung dan membawakan lagu hits dari masing-masing secara bersamaan. Sebut saja seperti Masih, Jadi Gila, Biarlah, Kulakukan Semua Untukmu, Berlian, hingga Pandangan Pertama. Semuanya tersaji apik lengkap dengan koreografi yang ditampilkan oleh para vokalis Rayi, Nino, Abenk dan Bayu.

Gabungan antara kedua terbukti menjadi magnet yang kuat bagi semua yang ada di venue. Di panggung utama Royale Double Choc Stage Project9 memberikan sebuah pengalaman baru dalam menikmati RAN dan Soulvibe. Terlebih lagi ketika mereka membawakan lagu I Want It That The Way milik Backstreet Boys dan Pictures of You milik Boyzone. Kedua lagu ini kencang menggema lewat koor panjang penonton. Klimaks terjadi dimana Project9 membawakan lagu Sepeda yang dimedley dengan Antartika. Dahsyat!

Kurang lebih Project9 membawakan 11 lagu. Dari keseluruhan, tembang Aku Cinta Dia milik Alm. Chrisye dibawakan sebagai penutup dari aksi gabungan RAN dan Soulvibe tersebut. Keren!

Editor : Adhie Sathya

Latest