Follow Us

Vampire Diaries : Idola Baru

Erick Tobing - Rabu, 09 Desember 2009 | 12:56
Vampire Diaries Idola Baru
Erick Tobing

Vampire Diaries Idola Baru

Vampire Diaries buktinya.

Sejak diangkat ceritanya ke layar kaca, serial yang ditayangin di saluran kabel, CW, ini langsung sukses memikat banyak penggemar di seluruh dunia. Padahal serial ini baru saja dimulai.

Cerita soal Vampir emang lagi digemari di seluruh dunia. Salah satu pemicunya apa lagi kalo bukan gara-gara Twilight?

Sejak Twilight ditayangkan, sosok vampire jadi idola di mana-mana. Para vampir ini seakan jadi ikon cowok sexy jaman sekarang. Sosok bad boy patah hati yang selalu menarik buat digebet. Hehehe...

Vampire Diaries ini kayaknya berniat untuk mengekor kesuksesan seniornya itu.

Soal jalan cerita, film ini lumayan menarik. Secara garis besar, serial ini bercerita soal seorang cewek SMA yang "terjebak" di antara dua bersaudara vampir Italia yang berusaha merebut hatinya. Dengan berbagai konflik dan twist yang diciptakan, serial ini menarik buat diikutin.

Di luar jalan cerita, yang bikin kita tergila-gila sama film arahan Marcos Siega ini jelas adalah para pemainnya.

Sekarang gini aja, siapa coba yang bisa bosen melihat tampang Ian Somerhalder (Damon Salvatore), dan Paul Wesley (Stefan Salvatore) yang beraksi di film ini? Tampang oke, badan oke, dan akting yang juga oke. Keren banget lah.

Ya, meski kita juga nggak bisa meremehkan aksi dari si super cantik Nina Dobrev (Elena Gilbert) yang emang menarik. Hehehe...

Apakah serial ini akan menjadi hits box office? Kita tunggu aja.

Yang pasti, para bintangnya siap menjadi idola baru kita.

Editor : Erick Tobing

Latest