Follow Us

Buku Tentang Robert Enke Terima Penghargaan

Rian Sidik (old) - Senin, 28 November 2011 | 20:00
Buku Tentang Robert Enke Terima Penghargaan
Rian Sidik (old)

Buku Tentang Robert Enke Terima Penghargaan

Sebuah buku yang mengisahkan tentang momen-momen terakhir Robert Enke sebelum tewas bunuh diri, A Life Too Short: The Tragedy of Robert Enke dinobatkan sebagai buku terbaik tahun 2011 oleh William Hill. Buku yang ditulis oleh seorang jurnalis olahraga dan merupakan sahabat Enke, Ronald Reng meraih penghargaan hanya berselang beberapa jam setelah berita kematian manajer Timnas Wales, Gary Speed yang tewas bunuh diri.

Buku A Life Too Short: The Tragedy of Robert Enke pertama kali dirilis pada awal tahun di Jerman dan menerima banyak pujian dari banyak kalangan. Menurut juru bicara William Hill, buku ini pantas memenangkan penghargaan ini karena Ronald Reng berhasil menyentuh insan setiap pembacanya melalui karakter tulisan yang kuat ditambah lagi profil Robert Enke sendiri yang sebagai figur utama dibalik pembuatan buku ini.

Robert Enke meninggal pada 10 November 2009 di sebuah perlintasan kereta api. Dia memutuskan mengakhiri hidupnya di depan anak dan istrinya akibat depresi yang berkepanjangan.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest