Follow Us

Yo Dawg! Snoop Dogg Bidik Kursi Juri American Idol

Rian Sidik (old) - Jumat, 03 Agustus 2012 | 09:31
Yo Dawg! Snoop Dogg Bidik Kursi Juri American Idol
Rian Sidik (old)

Yo Dawg! Snoop Dogg Bidik Kursi Juri American Idol

Perburuan juri-juri baru untuk American Idol yang baru masih berlangsung. Setelah resmi mengikat Mariah Carey dengan kontrak 18 juta dollar per tahun, ajang pencarian bakat menyanyi ini tengah memburu beberapa nama untuk menggantikan Steven Tyler yang juga mengundurkan diri.

Meski bisa dibilang tidak masuk dalam pertimbangan manajemen American Idol, rapper legendaris, Snoop Dogg menyatakan minatnya untuk bergabung dalam deretan tiga juri ajang yang sudah 11 musim berlangsung. Seperti yang dilansir oleh Gulfnews, pria berusia 40 tahun tersebut mengungkapkan niatnya. "Aku akan bergabung dengan American Idol." ungkapnya.

Melihat potensi gelontoran dana besar yang dikeluarkan untuk hanya membayar upah para juri, Snoop Dogg tidak akan berpikir ulang untuk menolaknya. Bahkan dia rela tidak menggunakan kata-kata kasar yang telah menjadi ciri khasnya demi pekerjaan tersebut. "Yap aku ingin terima tantangan ini. Aku akan mengatur kata-kataku tetapi aku masih seorang Rastafari." tambahnya.

Belum ada tanggapan dari juru bicara American Idol, Neil Schubert mengenai siapa-siapa saja yang akan menyusul Mariah Carey duduk di kursi panas tersebut. Yang pasti jika seorang Snoop Dogg masuk ke dalam kandidat, ini akan menjadi hal yang menarik.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest