Follow Us

Yaya Toure: Aku Cinta Mario Balotelli

Rian Sidik (old) - Kamis, 05 April 2012 | 05:55
Yaya Toure Aku Cinta Mario Balotelli
Rian Sidik (old)

Yaya Toure Aku Cinta Mario Balotelli

Gelandang serang Manchester City, Yaya Toure membantah dirinya terlibat perseteruan dengan rekan satu timnya, Mario Balotelli saat The Citizes ditahan Sunderland, minggu lalu. Adik kandung dari Kolo Toure ini malah menyebut Balotelli sudah seperti adiknya sendiri.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Yaya melihat media hanya mengada-ada saja perihal berita miring kalau dirinya terlibat pertengkaran dengan Balotelli di ruang ganti. "Mereka bilang aku bertengkar dengan Mario di Swansea dan saat melawan Sunderland. Ini membuatku terkejut. Pengacaraku menghubungiku tentang masalah ini dan aku yang pertama tahu tentang masalah itu." tutur Yaya.

"Itu berita tidak benar. Pertengkaran tersebut tidak pernah terjadi. Aku seorang pemain sepakbola bukan seorang petinju. Orang-orang tidak mengetahui hubunganku dengan Mario. Dia bukan temankku melainkan adikku dan aku cinta dia." lanjutnya.

Yaya juga merasa kalau Mario lah yang banyak dirugikan dengan pemberitaan ini. "Berita ini sangat menyedihkan. Berita ini membuatku kecewa dan aku merasa turut prihatin kepada Mari. Dia yang leboh menderita." tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest