Follow Us

Steven Gerrard Janji Akan Perbaiki Prestasi Liverpool

Rian Sidik (old) - Selasa, 17 April 2012 | 17:21
Steven Gerrard Janji Akan Perbaiki Prestasi Liverpool
Rian Sidik (old)

Steven Gerrard Janji Akan Perbaiki Prestasi Liverpool

Tampil luar biasa di ajang Piala Carling dan Piala FA tidak membuat Steven Gerrard berpikir kalau dirinya dan rekan-rekannya terlalu cepat untuk berpuas diri dan melupakan target posisi yang sejak awal musim sudah dicanangkan. Kapten Liverpool ini melihat sejak Liverpool memenangi Piala Carling pada Fabruari lalu di Wembley, bukan peningkatan melainkan penurunan performa di liga yang mereka tunjukkan selama ini.

Alhasil, posisi kedelapan sementara menjadi bukti nyata kegagalan mereka sejauh ini. Namun Gerrard berjanji akan mengajak rekan-rekannya untuk tidak mengulangi hal seperti itu musim depan. Seperti yang dilansir oleh Dailypost, Gerrard menjelaskan sedikit mengenai penurunan performa Liverpool sejak menyabet gelar Piala Carling. "Kita berpuas diri setelah menang Piala Carling? ya ada buktinya. Kita memenangi Piala Carling dan kita seharusnya mampu menunjukkan kemajuan di liga dan membuat kita semangat dapat mengejar posisi empat besar. Dan itu tidak pernah terjadi." ucap Gerrard.

Walapun kecewa, Gerrard tetap berjanji Liverpool akan menampilkan sesuatu yang lebih baik daripada musim ini. "Kita telah membuktikan kalau kita tim yang bagus. Tetapi ada sebuah tantangan yang besar di liga. Posisi di liga tidak cukup bagus." pandangnya.

"Aku percaya kita punya pemain yang mampu memperbaikki semuanya musim depan." yakin Gerrard.

Pemain yang telah melesakkan 149 gol untuk Liverpool ini menyarankan kepada rekan-rekannya untuk mencari bentuk konsistensi penampilan yang selama ini menghilang begitu saja. "Semua orang tahu apa yang ingin kita berikan dan itu hasil liganya. Kita butuh konsistensi lebih. kita butuh kemenangan seperti melawan Stoke atau Wigan. Kita tim yang lebih baik kok dari tim-tim ini dan kita belum menunjukkannya tahun ini." katanya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest