Follow Us

The Red Devils Terima Permintaan Maaf City dan Tevez

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 Mei 2012 | 20:32
The Red Devils Terima Permintaan Maaf City dan Tevez
Rian Sidik (old)

The Red Devils Terima Permintaan Maaf City dan Tevez

Jawara 19 kali Liga Inggris, Manchester United akhirnya menerima permintaan maaf Manchester City atas kelakuan striker The Citizens, Carloz Tevez yang telah bersikap tidak hormat kepada bos United, Sir Alex Ferguson. Ini adalah respon susulan atas kejadian sedikit memalukan The Citizens yang terjad saat mereka sedang merayakan kemenangan mereka di tengah kota Manchester.

Sebelumnya, Carloz Tevez sempat tertangkap kamera televisi mengangkat sebuah spanduk bertuliskan 'R.I.P Fergie' di tengah-tengah pendukung The Citizens yang merayakan kesuksesan mereka merebut gelar juara Liga Inggris. Baik Tevez maupun City telah mengajukan permintaan maaf.

Melalui kepala eksekutif klub, David Gill, United menerima permintaan maaf City dan memuji respon cepat mereka atas kelakuan pemainnya. "Menurutku ini tindakan yang benar. Mereka bereaksi sangat cepat. Saya pikir ini agak konyol, terus terang dalam hal apa yang dia katakan. Namun, klubnya bertindak dengan cepat dan terpuji." ungkap Gill.

Gill juga menyatakan United sudah tidak mempermasalahkan kasus ini. "Kami menyingkirkan isu ini dan berkonsentrasi dengan isu lainnya." katanya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular