Follow Us

Prandelli Rilis Daftar Ke-23 Pemain Timnas Italia

Rian Sidik (old) - Selasa, 29 Mei 2012 | 14:48
Prandelli Rilis Daftar Ke 23 Pemain Timnas Italia
Rian Sidik (old)

Prandelli Rilis Daftar Ke 23 Pemain Timnas Italia

Timnas Italia akhirnya merilis daftar ke-23 pemain yang akan dibawa Cesare Prandelli ke Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina. Nama-nama tidak asing seperti Gianlugi Buffon, Andrea Barzagli, Daniele De Rossi hingga Antonio Di Natale menghiasi daftar pemain.

Namun beberapa kejutan justru datang dari pemain belakang Juventus, Leonardo Benucci. Pemain Juventus yang sedang tersangkut kasus pengaturan skor ini masuk ke dalam 23 pemain yang dibawa Prandelli. Padahal sehari sebelum pengumuman, mantan pelatih Fiorentina tersebut memutuskan untuk meinggalkan pemain Zenit St Petersburg, Domenico Criscito yang juga tersangkut masalah pengaturan skor.

Italia

Goalkeepers: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Salvatore Sirigu (Paris St-Germain).Defenders: Ignazio Abate (Milan), Federico Balzaretti (Palermo), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Christian Maggio (Napoli), Angelo Ogbonna (Torino).Midfielders: Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Diamanti (Bologna), Emanuele Giaccherini (Juventus), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Paris St Germain), Antonio Nocerino (Milan), Andrea Pirlo (Juventus).Forwards: Mario Balotelli (Manchester City), Fabio Borini (Roma), Antonio Cassano (Milan), Antonio Di Natale (Udinese), Sebastian Giovinco (Parma).

Editor : Rian Sidik (old)

Latest